Penghasilan Denny Sumargo dari YouTube Makin Menjanjikan, Siap Beli Rumah Lagi di Kawasan Elit?
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo membagikan cerita mengenai kariernya di dunia YouTube yang semakin menjanjikan. Bahkan Denny Sumargo sudah berencana untuk membeli rumah baru untuk menunjang pekerjaannya di YouTube.

WowKeren - Pandemi Covid-19 hingga saat ini masih saja menjadi momok yang mengusik kehidupan dan berdampak ke berbagai sektor industri termasuk entertainment. Denny Sumargo menjadi salah satu artis yang merasakan dampak nyata adanya pandemi Covid-19.

Larangan syuting film nyatanya membuat pendapatan Denny Sumargo berkurang drastis. Tapi untungnya, channel YouTube yang dikelola Denny Sumargo mulai memberinya penghasilan yang menjanjikan berbarengan dengan adanya pandemi. Denny Sumargo punya dua channel YouTube, yakni Curhat Bang dan Pebasket Sombong.

“Penghasilan dari YouTube jadi gede waktu PSBB karena banyak memproduksi video konten,” ujar Denny Sumargo dilansir dari Liputan6.com pada Sabtu (31/10).

Channel YouTube Pebasket Sombong kini sudah di-subscribe oleh 500 ribu orang lebih. Ada sejak Januari 2017, Denny Sumargo sudah memproduksi lebih dari 60 video untuk saluran ini. Penghasilan di fase awal memang tak seberapa.

“Awal itu hanya dapat 100 dolar AS per bulan, kemudian bertambah jadi 200, 300, dan seterusnya. Puluhan juta rupiah tapi prosesnya panjang,” jelas bintang film "5 Cm" tersebut.


Awalnya, jumlah subscribers di channel YouTube sang aktor memang sedikit. Jumlah subscribers baru melonjak setelah ia menggelari diri Pebasket Sombong. Publik rupanya penasaran, searogan apa Denny Sumargo di jagat maya.

“Kalau sekarang, sih ratusan juta rupiah dan adsense-nya besar. Begitu jadi pebasket sombong, jumlah subscriber meningkat. Sebulan bisa bertambah 130 ribuan orang,” ungkap Denny.

Penghasilan dari situs berbagi video membuka pikiran Denny Sumargo. Aktor kelahiran Sulawesi Tengah, 39 tahun lalu itu pun berencana untuk menyeriusi profesi kreator konten alias YouTuber.

Denny memberi bocoran sedang membangun hunian untuk dijadikan kantor sekaligus studio Podcast. Denny bahkan juga sudah berencana untuk beli rumah lagi untuk studio yang lain. Tak main-main, Denny menargetkan membeli rumah di daerah tempat tinggal Raffi Ahmad yang dikenal sebagai kawasan elit.

“Rumah baru, kan sudah jadi di kawasan Permata Regency, sudah 90 persen lebih. Sekarang mau beli rumah lagi untuk studio kanal Curhat Bang. Mau ke Bintaro atau kawasan Andara, dekat rumah Raffi Ahmad tapi agak ke sana lagi. Andara kayaknya sudah diborong Raffi, ha ha ha,” pungkas Denny Sumargo sambil tertawa.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru