Lee Dong Wook Ditegur Sutradara 'Tale of the Nine Tailed' Gara-Gara Ad Lib Adegan Ranjang
Naver
TV

'Tale Of The Nine Tailed' sejak awal penayangan menuai respon positif dari netizen Korea Selatan. Drama ini juga mencatat rating kisaran 4-5 persen, tergolong tinggi untuk ukuran TV kabel.

WowKeren - "Tale of the Nine Tailed" belum lama ini merilis proses syuting dari episode kedelapan. Video dibuka dengan Lee Dong-wook dan Jo Bo Ah yang berlatih proses syuting adegan di ranjang dari drama tvN itu.

Yang menarik, Lee Dong Wook ternyata melakukan adlib tambahan ketika mulai syuting. "Seperti yang kubilang pada episode kedua (penayangan 'Tale of the Nine Tailed'), aku adalah tipe modern," ujar Lee Dong Wook.

Tindakan Lee Dong Wook ini pun menuai teguran santai dari sutradara. "Cut, kamu mengatakannya dengan sengaja kan? Di episode kedua?" tanya sutradara yang langsung ditanggapi tawa oleh Lee Dong Wook.

Proses syuting selanjutnya menampilkan Lee Dong Wook yang memasak, disambut sebagai CEO di perusahaan siaran tempat Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) bekerja, lalu ketika Kim Bum bermain dengan aktor cilik hingga adegan di tengah hutan.


"Tale of the Nine Tailed" sendiri menceritakan tentang gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan mitos) bernama Lee Yeon (Lee Dong Wook) yang telah menetap di kota dan sutradara produksi yang tak kenal takut bernama Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) yang mencoba untuk mencari tahu kebenaran di balik hilangnya orangtuanya.

"Tale Of The Nine Tailed" kini sudah mencapai alur di mana Nam Ji Ah akhirnya mengetahui dirinya adalah reinkarnasi cinta pertama Lee Yeon yang meninggal ratusan tahun lalu. Namun wanita cantik itu salah paham.

Sementara itu, "Tale Of The Nine Tailed" kini sejak awal penayangan menuai respon positif dari netizen Korea Selatan. Drama ini juga mencatat rating kisaran 4-5 persen, tergolong tinggi untuk ukuran TV kabel.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts