Jihyo TWICE Bikin Member Asal Jepang Takut Saat Pertama Ketemu Gara-Gara Ini
Selebriti

Dalam episode 'Radio Star' yang tayang baru-baru ini, Jihyo berbagi bahwa ketika Sana dan Momo pertama kali diterima di JYP Entertainment, dia sedikit 'terkejut'.

WowKeren - Para member TWICE saat ini memang sudah sangat dekat bagaikan keluarga. Namun, para member asal Jepang baru-baru ini mengungkapkan kalau mereka sempat merasa sedikit "terintimidasi" dengan Jihyo saat pertama kali bertemu. Kenapa?

Dalam episode "Radio Star" yang tayang baru-baru ini, Jihyo berbagi bahwa ketika Sana dan Momo pertama kali diterima di JYP Entertainment, dia sedikit "terkejut" karena mereka adalah orang Jepang pertama yang dia temui dalam hidupnya.

Jihyo kemudian bertemu Sana dan Momo di dorm dan memberi tahu mereka bahwa dia seumuran dengan mereka. Saat Jihyo mengungkapkan hal ini, Sana dan Momo kaget. Momo kemudian berbagi bahwa Jihyo dengan bercanda memberi tahu mereka bahwa dia adalah seorang selebriti ketika mereka pertama kali bertemu.

Momo dan Sana tidak tahu kalau itu lelucon, jadi mereka mengira Jihyo adalah seorang selebriti untuk waktu yang singkat. Itu sebabnya Sana dan Momo sangat terkejut saat Jihyo memberi tahu mereka bahwa mereka seumuran.


Jihyo TWICE Bikin Member Asal Jepang Takut Saat Pertama Ketemu Gara-Gara Ini

Source: Koreaboo

Pembawa acara kemudian beralih ke Mina Myoui dan bertanya padanya, "Mina, apakah benar ada seseorang yang kamu takuti ketika kamu masih menjadi trainee?".

Mina menceritakan bahwa saat pertama kali bertemu dengan Jihyo, ia melihatnya dari kejauhan. Juga, Mina harus berjalan melewati Jihyo untuk mencapai tempat yang dia inginkan. Namun, menurut Mina, Jihyo terlihat lebih karismatik dan lebih tua darinya.

Karena itu, Mina berhenti dan menunggu Jihyo melewatinya alih-alih berjalan di dekatnya. Untungnya, hubungan Mina dan Jihyo kini semakin dekat, dan tentu saja Mina tidak lagi takut pada Jihyo.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts