Jungkook Jelaskan Kenapa BTS Tetap Rendah Hati dan Tidak Sombong
Selebriti

BTS ditanya bagaimana mereka bisa tetap rendah hati dan tidak sombong dalam wawancara eksklusif dengan Rohit Khilnani dari NDTV. Begini jawaban bijak Jungkook.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) melakukan wawancara eksklusif dengan Rohit Khilnani dari NDTV untuk menjangkau penggemar mereka di India. Karena semua pencapaian grup, seperti memuncaki tangga lagu Billboard dan menjual habis tiket konser di seluruh dunia, Rohit bertanya kepada BTS bagaimana mereka bisa tetap rendah hati dan tidak sombong.

Jungkook berbicara untuk mereka semua dengan tanggapannya tentang bagaimana mereka tetap berpikiran lurus, tidak peduli berapa banyak penghargaan yang mereka terima atau semakin banyak orang yang mengetahui nama mereka.

Menanggapi semua pencapaian BTS, Jungkook berbagi bahwa setiap orang yang mereka terima masih terasa luar biasa. Ia berkata, "Itu semua adalah hal luar biasa yang masih belum bisa kami pahami." Penyanyi kelahiran 1997 itu kemudian menyebutkan sumber dari apa yang membuat mereka cukup sukses untuk mendapatkan prestasi tersebut.


Menurut Jungkook, para penggemar adalah orang-orang yang mendorong mereka ke puncak. "Mungkin ada berbagai faktor yang berkontribusi pada kami sejauh ini, mungkin itu usaha atau waktu kami. Tapi, kami benar-benar percaya bahwa cinta dan dukungan dari ARMY membuat semua ini menjadi mungkin," ungkapnya.

Jungkook Jelaskan Kenapa BTS Tetap Rendah Hati dan Tidak Sombong

Source: YouTube

Mengetahui bahwa ARMY adalah kekuatan utama yang menghasilkan ketenaran mereka mengingatkan BTS untuk tidak menerima begitu saja atau membiarkan status superstar membutakan mereka. "Itu hal terpenting yang membuat kita tetap membumi," kata Jungkook.

Sejak debut pada 2013, BTS tidak pernah menunjukkan sisi diri mereka kecuali bahwa mereka adalah orang-orang yang sederhana. Dari tanggapan Jungkook yang menghangatkan hati, sangat masuk akal kenapa hingga kini mereka tetap membumi.

Sementara itu, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Foto konsep pertama telah dirilis pada 20 Oktober tengah malam waktu KST dan sukses membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang. Album sangat diantisipasi karena RM (Rap Monster) dan kawan-kawan berpartisipasi langsung dalam proses pembuatan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts