Ternyata Ini Alasan Kenapa Warna Kulit Idol-Idol SM Entertainment Lebih Cerah Setelah Debut
Selebriti

Sementara beberapa orang menuduh SM Entertainment secara aktif 'menutupi' idol mereka, mungkin ada penjelasan yang lebih tidak berbahaya di balik perubahan warna kulit mereka.

WowKeren - Baru-baru ini, SM Entertainment telah menjadi sasaran pertanyaan dan perhatian setelah penggemar menyadari bahwa rookie agensi tersebut tampaknya memiliki kulit yang jauh lebih cerah daripada saat mereka menjadi trainee. Tapi, percaya atau tidak, ada penjelasan yang masuk akal, dan itu berasal dari Seulgi Red Velvet.

Di samping mata monolid-nya yang unik dan struktur wajah seperti kucing, salah satu fitur yang dikenal Seulgi adalah kulitnya yang kecokelatan alami. Tapi meskipun dia masih memiliki kilau keemasan yang indah, kulitnya bahkan lebih berwarna karamel sebelum dia memulai debutnya dengan Red Velvet.

Penggemar telah memperhatikan pola yang sama dengan bintang-bintang dari beberapa grup SM Entertainment lainnya juga, salah satunya member baru NCT, Shotaro. Dalam foto pra-debutnya, warna kulit Shotaro terlihat lebih gelap dibandingkan sejak dia debut.

Tak berbeda dari Seulgi, penggemar terkejut ketika agensi baru-baru ini memperkenalkan Giselle, member keempat dari girl grup baru mereka, aespa. Foto-foto jadulnya muncul secara online tak lama sebelum pengenalannya, dan penggemar mengatakan bahwa di foto-foto itu, warna kulitnya terlihat lebih kecokelatan.

SM Entertainment

Source: Koreaboo


Namun, sementara beberapa orang menuduh SM Entertainment secara aktif "menutupi" idol mereka, mungkin ada penjelasan yang lebih tidak berbahaya di balik perubahan warna kulit mereka. Seulgi menjelaskan semuanya dalam satu episode reality show-nya dengan Irene, "Level Up! Thrilling Project".

Dalam klip dari acara tersebut, Seulgi dan Irene mengenang masa trainee mereka dan satu hal yang menonjol bagi Seulgi adalah bagaimana penampilannya berubah. Ia menyebutkan bahwa dia dulunya adalah "anak berkulit cokelat", tapi begitu dia bergabung dengan SM Entertainment, kulitnya "semakin cerah".

Hal ini membuat Irene langsung menjelaskan alasan lucu bagaimana warna kulit Seulgi bisa berubah. Leader sekaligus member tertua Red Velvet itu berkata, "Karena kami sering berada di ruang bawah tanah!".

"Di ruang bawah tanah" adalah istilah bercanda yang sering digunakan penggemar untuk menggambarkan idola dengan sedikit aktivitas dan comeback. Tapi dalam kasus SM Entertainment, itu adalah tempat yang nyata. Banyak ruang praktik agensi terletak di bawah permukaan tanah di kantor pusat perusahaan, sedangkan lantai atas terdiri dari restoran, toko, dan kantor publik.

Trainee SM Entertainment dapat menghabiskan enam hingga tujuh jam sehari untuk berlatih, enam hari seminggu. Beberapa trainee (seperti mereka yang periode pelatihannya singkat, seperti Shotaro dan Giselle) bahkan memilih untuk tinggal dan berlatih lebih lama. Dengan begitu banyak waktu yang dihabiskan di ruang bawah tanah yang jauh dari sinar matahari alami, tidak mengherankan jika kulit trainee menjadi jauh lebih pucat saat mereka debut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru