Cara Soobin TXT Perlakukan Sana TWICE Manis Banget
Selebriti

Soobin kembali memikat hati banyak orang dengan kepribadiannya yang manis di 'Music Bank'. Cara manisnya memperlakukan Sana di acara spesial Halloween menjadi sorotan.

WowKeren - Soobin TXT kembali memikat hati banyak orang dengan kepribadiannya yang manis di program musik KBS "Music Bank". Cara manisnya memperlakukan Sana TWICE di acara spesial Halloween menjadi sorotan.

Di awal segmen wawancara dengan TWICE, tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakan liburan selain membagikan permen. Setelah merogoh keranjang labu, Soobin mengeluarkan permen dan menyerahkannya pada Nayeon.

Karena tangan Nayeon terlalu penuh, salah satu bungkusan permen jatuh ke tanah. Sementara Nayeon menertawakan kecelakaan itu, Soobin langsung bertindak bersama dengan Sana yang mengulurkan tangan untuk melakukan hal yang sama.

Soobin kemudian dengan hormat menyerahkan permen itu kepada Sana. Senyum Sana ketika menerima permen dari Soobin membuat semua orang semakin meleleh pada momen manis itu.


Untuk membuat interaksi antara Sana dan Soobin semakin manis, penggemar memperhatikan perbedaan sikap Soobin di situasi yang sama dengan para member TXT. Saat permen jatuh dari tangan Huening Kai, Soobin membiarkan Yeonjun mengurusnya sendiri.

Source: Twitter

Sementara itu, TWICE baru saja comeback lewat album bertajuk 'Eyes Wide Open" dengan lagu utama "I CAN'T STOP ME" pada 26 Oktober. Ini adalah comeback pertama mereka dengan album penuh dalam waktu tiga tahun setelah merilis "twicetagram".

Dalam berita lain, TXT comeback merilis mini album ketiga mereka "minisode1: Blue Hour" di hari yang sama dengan TWICE. Album ini menandai comeback pertama mereka setelah perilisan "The Dream Chapter: ETERNITY" lima bulan sebelumnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts