Shafa Harris Balas Menohok Tudingan Jadi Sugar Baby di Bali, Jennifer Dunn Langsung Kena Sindir
Instagram/shafaharris
Selebriti

Jawaban Shafa Harris saat dituding sebagai sugar baby di Bali terlihat jelas juga ingin menyindir Jennifer Dunn. Entah ia sengaja atau tidak, namun jawaban Shafa ini langsung jadi sorotan.

WowKeren - Shafa Harris tampaknya sudah biasa mendapat beragam komentar nyinyir dari warganet soal kehidupannya. Mulai dari sering dikomentari buruk karena penampilannya yang dianggap kelewat dewasa, sampai gaya hidup bebasnya. Banyak orang tak dikenal yang memberikan komentar miring di setiap postingan Shafa.

Berbicara soal Instagram, beberapa bulan terakhir ada yang berbeda dari akun media sosial mantan kekasih Bastian Bintang itu. Tampak bahwa Shafa sedang menikmati liburan panjang di Bali. Gadis 17 tahun itu terlihat sangat nyaman bisa terhindar sejenak dari hiruk pikuk kota Jakarta.

Diketahui, Shafa Harris sudah pindah ke Bali sejak tiga bulan lalu. Mengejutkannya, putri Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris ini juga mengaku kalau awalnya sama sekali tak minta izin dari sang ibunda.

Alhasil, banyak yang penasaran dengan alasan sebenarnya Shafa Harris pindah di tengah pandemi. Namun, ada salah warganet yang menuding Shafa sebagai sugar baby alias wanita simpanan pria kaya berumur. Sontak hal ini memicu reaksi dari Shafa Harris.


Shafa tak lantas diam saja saat dirinya dituding sebagai wanita simpanan. Ia pun langsung menanggapi komentar warganet tersebut dalam bahasa Inggris. Bila diterjemahkan, isinya pun seperti ini.

Shafa Harris Balas Menohok Tudingan Jadi Sugar Baby di Bali, Jennifer Dunn Langsung Kena Sindir

Instagram Stories

"Oke, aku baru saja bangun dan membaca komentar yang mengatakan bahwa aku pindah ke Bali karena aku seorang sugar baby. Aku pun merasa, gila apa-apaan ini!" katanya lewat sebuah unggahan di Instagram Stories.

"Eh kalau aku sugar baby, aku nnggak bakalan terima endorse. Aku bakal kaya banget sekarang, aku bakal menikmati hidup seperti istri papaku," imbuhnya kesal berusaha membandingkan dirinya dengan Jennifer Dunn. "Tapi nggak apa-apa sih, kan aku sibuk cari duit buat keluargaku, jadi enyahlah (haters)."

Seperti yang disampaikan sendiri sebelumnya oleh Shafa Harris, ia menjelaskan bahwa selama berada di Bali, dirinya hidup dari hasil endorsement. "Ya endorse-endorse doang. Tapi lumayan buat makan, buat sewa villanya," tandas putri ketiga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru