Pidato Suzy Sebagai CEO di 'Start Up' Disebut Legendaris, Kemampuan Akting Dipuji Habis-Habisan
TV

Baru-baru ini netizen Korea Selatan memuji keterampilan akting Suzy saat berpidato sebagai CEO di 'Start Up'. Penasaran seperti apa tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - "Start Up" telah menghadirkan dua episode terbarunya pada akhir pekan lalu. Dalam episode 5 yang tayang pada Sabtu (31/10), perjuangan Seo Dal Mi (Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) untuk merintis perusahaan start up akhirnya benar-benar dimulai.

Bersama dengan tiga orang lainnya, mereka mengikuti pekan retas yang digelar oleh Sand Box. Mereka bersaing dengan sejumlah kelompok lainnya, termasuk dengan kakak Seo Dal Mi sendiri, Won In Jae (Kang Han Na).

Setelah menghabiskan waktu selama 48 jam untuk menciptakan program baru, masing-masing kelompok diwajibkan untuk presentasi di hadapan investor. Seo Dal Mi yang menjadi CEO Samsan Tech maju untuk mewakili timnya.

Meski sempat gugup dan diremehkan karena lulusan SMA, Seo Dal Mi berhasil membuktikan dirinya sebagai CEO yang hebat. Pidatonya tak hanya mendapat tepukan tangan dari peserta yang lain, namun juga membuat kagum dewan juri. Pada akhirnya, Samsan Tech berhasil masuk ke Sand Box.


Begitu episode ini tayang, netizen Korea Selatan langsung memberikan tanggapannya. Banyak dari mereka yang terpesona dengan kemampuan akting Suzy saat melakukan pidato sebagai seorang CEO. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Vokal dan diksi Bae Suzy luar biasa... Seo Dal Mi adalah yang terbaik."

"Ini adalah adegan legendaris, akting presentasi Seo Dal Mi yang diperankan oleh Bae Suzy sangatlah bagus. Dia tampak seperti CEO sungguhan kekeke."

"Seo Dal Mi sangat keren!!!"

"Aktris Bae Suzy pantas mendapatkan pujian untuk adegan ini. Tatapan, vokal, diksi dan gesturnya semuanya luar biasa. Aku merasa tersentuh oleh presentasinya kekeke."

"Wow, dia sungguh yang terbaik. Adegan ini sangat legendaris."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait