Jennie BLACKPINK Tampil Seksi Ala Pelaut Plus Kuku Seram dan Bekas Cakaran
Selebriti

Jennie BLACKPINK turut berdandan seram untuk Halloween 2020. Idol besutan YG Entertainment tersebut tampil berani dan seksi dalam balutan kostum pelaut yang menggoda.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) turut berdandan seram untuk Halloween 2020. Idol besutan YG Entertainment itu tampil berani dan seksi dalam balutan kostum pelaut.

Pada 1 November melalui Instagram, Jennie membagikan serangkaian foto yang diambil dari apa yang tampaknya merupakan perayaan untuk Halloween. Ia menyempurnakan tampilan laut yang seksi dan halus, mengenakan koleksi Chanel, dengan kuku merah panjang dan topi.

Jennie menulis, "Hai, namaku Nini dan aku suka merah." Nini adalah nama panggilan sayang untuk idol kelahiran 1996 tersebut.


Dalam foto, Jennie tampil seksi dan berani dengan kuku merah panjang nan seram, stoking merah, bibir merah, dan goresan merah yang tergambar di tubuhnya. Getaran seksi yang ia pancarkan dalam setiap foto benar-benar luar biasa.

"Wow Jennie seksi banget!" komentar netizen. "Ini kostum Halloween terbaik tahun ini. Seksi dan cantik!" tambah netizen lain. "Jennie tidak pernah mengecewakan," sahut yang lain. "Kuku merah dan bekas cakaran di dadanya, wow, sungguh seksi," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Selain itu, BLACKPINK juga dicalonkan untuk masuk nominasi penghargaan Grammy Awards. Grammy Awards sendiri merupakan ajang penghargaan musik bergengsi yang kredibilitasnya telah diakui. BLACKPINK dicalonkan untuk masuk nominasi dalam kategori Best New Artist di ajang penghargaan tersebut tahun depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru