BoA Umumkan Segera Comeback Dengan Album Ke-10 Berjudul 'BETTER'
Musik

BoA baru saja mengumumkan akan segera comeback dengan album ke-10 bertajuk 'BETTER'. Hal ini ditandai dengan rilisnya teaser foto dalam akun Twitter resmi BoA.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar BoA. Pasalnya usai merayakan ulang tahun ke-20 debutnya, penyanyi ini mengumumkan akan segera comeback dengan album ke-10. Hal ini ditandai dengan rilisnya teaser foto dalam akun Twitter resmi BoA.

Pada hari ini, Kamis (5/11), tepat di hari ulang tahunnya, BoA merilis teaser untuk album ke-10. Tak banyak informasi disampaikan dalam teaser itu. Penggemar hanya dapat melihat siluet BoA yang diselimuti cahaya putih.

BoA Umumkan Segera Comeback Dengan Album Ke-10 Berjudul \'BETTER\'

Twitter

Bersamaan dengan rilisnya teaser itu, diumumkan juga bahwa album BoA mendatang ini akan berjudul "BETTER". Lebih lanjut, terungkap bahwa album ini akan dijadwalkan untuk rilis pada 1 Desember mendatang.


Juli lalu, SM Entertainment mengumumkan proyek SM STATION terbaru mereka yang disebut "Our Beloved BoA". Proyek ini akan menampilkan berbagai artis yang membuat video cover lima lagu hits BoA. Lima lagu tersebut termasuk "Garden in the Air", "Atlantis Princess", "Only One", "Milky Way", dan "Tree"

Lima artis yang dikonfirmasi akan turut berpartisipasi dalam proyek ini yakni, Baekhyun EXO, Red Velvet, Bolbbalgan4 (BOL4), Gallant dan SM Classic. "Garden in the Air" akan dinyanyikan oleh EXO Baekhyun, "Atlantis Princess" oleh BOL4, "Only One" oleh Gallant, "Milky Way" oleh Red Velvet, dan "Tree" oleh SM Classic.

BoA sendiri pertama kali memulai debutnya pada usia 13 tahun pada 25 Agustus 2000 dengan "ID; Peace B". Sejak itu ia telah merilis banyak hit termasuk "No. 1", "Atlantis Princess", "My Name", "Girls on Top", "Only One", dan banyak lagi.

BoA juga memainkan peran besar dalam memperluas K-pop di seluruh Asia Timur, terutama dengan keberhasilannya di Jepang. BoA sukses menjadi artis Korea pertama yang memiliki debut album di puncak tangga lagu Oricon, Jepang.

Di atas karirnya yang bertingkat sebagai penyanyi, BoA telah muncul sebagai juri di berbagai program audisi dan juga membintangi berbagai film dan drama. Tak mengehrankan jika BoA menjadi panutan dari beberapa penyanyi dan idol rookie Korea.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait