Nikah Muda dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar Akui Berniat Kabur dari Sang Ayah
Instagram
Selebriti

Zaskia Sungkar dan Irwansyah dipertemukan dalam sebuah sinetron. Sebelum menikah, Zaskia terus diawasi oleh sang ayah sehingga harus curi-curi waktu bermain di sela-sela syuting.

WowKeren - Zaskia Sungkar menikah dengan Irwansyah pada 15 Januari 2011 silam. Di usia pernikahan yang ke-9, pasangan beda usia 5 tahun tersebut sedang menantikan buah hati pertama. Saat mengobrol bareng Daniel Mananta, Zaskia berbagi ceritanya mengenai awal pertemuan dengan Irwansyah.

Zaskia pertama kali bertemu Irwan di sebuah sinetron saat masih berusia 18 tahun. Kakak Shireen Sungkar tersebut menemukan kenyamanan saat bergaul dengan Irwan yang memiliki banyak teman. Di sisi lain, Zaskia mengaku tak punya teman karena kesibukan serta pengawasan orangtuanya.

"Ini jangan dicontoh ya. Jadi bokap gue itu bener-bener saklek banget gitu lo. Gue cuman boleh keluar sama temen itu cuman weekend doang dan pas syuting itu bener-bener baru free," ungkap Zaskia. "Pas gue udah mulai stripping gue mulai sering colong-colongan kan. Gue bilangnya masih syuting padahal lagi kelayapan."

"Dan itu tetep susah. Bokap gue tetep kontrol gue, udah di mana, berapa scene lagi, kok belum pulang. Nyokap gue juga gitu," sambungnya. "Jadi hidup gue tuh bener-bener keluarga dan kerja. Untuk temen susah banget gue."


Namun Zaskia menyadari apabila sikap orangtuanya adalah bentuk cinta. "Kan cewek dan masih kecil," timpal Irwansyah. "Itu wajar, itu hal yang baik sih. Mungkin I'm gonna do the same thing buat anak gue tapi enggak separah itu," sahut Zaskia.

Bintang film "Roh Fasik" tersebut kemudian mencari cara untuk bisa nongkrong bareng dengan Irwan dan teman-temannya. Zaskia mengaku sangat bahagia saat berkumpul dengan mereka. Ia ternyata telah kehilangan teman-temannya karena kesibukan di dunia hiburan Tanah Air.

"Trus gue coba kerja sama sama asisten gue. Ikut lah Irwan nongkrong. Gue tuh bahagia banget. Jadi gue ngerasa deket sama temen-temennya dia," cerita Zaskia. "Temen-temen gue udah ilang lo, semenjak gue selesai SMA. Gue sempet kuliah trus stripping terus kan. Gue udah enggak ada waktu, temen-temen gue pada ilang."

Zaskia kemudian mengungkap pengakuan mengejutkan soal tujuannya menikah dengan Irwan saat usianya masih 20 tahun. Tujuan Zaskia kala itu adalah ingin lepas dari pengawasan sang ayah, Mark Sungkar.

"Sebenernya tujuan gue nikah sama dia tuh sangat tidak baik. Tujuan gue menikah ama dia, gue mau bebas dari bokap gue," pungkasnya. "Sumpah. Itu tujuan gue nikah di awal. Gue enggak bohong, emang beneran itu. Gue bilang 'Ini ampe kapan gue dikekang mulu ama bapak gue'."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait