Ely Sugigi Ngamuk Terus Dihina Fisik dan Dihujat Settingan, Singgung Perjuangan Berat Jadi Janda
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi muak terus mendapat caci maki dari netizen di saat dirinya berusaha untuk berubah menjadi lebih baik. Ia meminta netizen tak terus mencampuri hidupnya.

WowKeren - Ely Sugigi lelah menghadapi para haters yang selalu mencela dan ikut campur soal kehidupan pribadinya. Ia pun mengungkapkan kekesalannya lewat sebuah postingan di Instagram. Ely Sugigi benar-benar tak terima jika hubungannya dengan seorang pria selalu dibilang settingan.

Seperti diketahu, terbilang sering bergonta-ganti pasangan membuat Ely mendapatkan tudingan miring dari netizen. Tak sedikit yang menilai bahwa hubungan Ely dengan sederet pria hanyalah sebuah settingan untuk menaikan popularitas. Hal tersebut sungguh membuat Ely gerah.

"SETINGAN pasangan ini sebetulnya hampir capek dengernya kenapa pada kepo dengan kehidupan gw!!!!" kata Elly di Instagram-nya, Jumat (6/11).

Ely Sugigi menilai bahwa selama ini apa yang dilakukannya tak pernah merugikan orang lain. Seperti misalnya, ia tak pernah merebut suami orang karena ia selalu menjalin kasih dengan pria single.

Perempuan yang akrab disapa Mpok Ely juga menceritakan tentang perjuangannya menjadi seorang janda selama lima tahun. "Gw uda 5 tahun janda gw cari mkn sendiri dengan cara apa yang gw jalankan halal dan tidak merugikan orang lain dan gw jalan kan sama laki2 single bukan laki orang !!!" tegasnya.


Lebih lanjut, Ely Sugigi juga menyinggung soal masa lalunya yang kerap dinilai kurang baik. Ely pun meminta pengertian kepada netizen bahwa melepas masa lalu sangatlah sulit dan ia pun sedang mencoba memperbaiki diri sendiri.

"Kalau kalian hanya lihat fisik atau masa lalu gw yang kurang bagus, semua orang punya masa lalu. Kalian harus tahu untuk membuang masa lalu itu sangatlah sulit, dan saya lagi mencoba perbaiki diri saya," jelas Ely.

Di saat Ely mencoba untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi, ia justru dibuat muak dengan sikap netizen yang tak henti menghinanya. Komentar pedas tak hentinya memenuhisetiap postingannya di Instagram.

"Tapi kenpa cacian hinaan omongan gak ada habisnya. Kalian harusnya tahu dengan yang namanya takdir Allah itu tidak bisa kita lawan bila Allah sudah berkehendak kita bisa bilang apa," tuturnya. "Manusia cuma bisa berencana Allah yang menentukan PAHAM !!!!!!!!"

Meski tak mudah menghadapi hujatan dari netizen, Ely berharap ia dan sang kekasih bisa lebih bersabar. "Banyak sabar @aher.official," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait