TREASURE Pilih Member yang Paling Cocok dengan Konsep 'MMM' dan Kemungkinan Raih Rookie Award
Musik

Menjelang akhir tahun dan mendekati musim acara penghargaan, nama TREASURE telah disebutkan sebagai pesaing kuat untuk penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik tahun ini.

WowKeren - Kurang dari tiga bulan setelah debut mereka yang sangat dinantikan, TREASURE telah kembali dengan album single ketiga. Saat mereka bersiap untuk comeback dengan "THE FIRST STEP: CHAPTER THREE" dan lagu utama "MMM", grup pendatang baru YG Entertainment itu duduk untuk wawancara dan mengobrol tentang rilisan baru mereka.

Ketika diminta untuk menyebutkan nama member TREASURE yang menurut mereka paling cocok dengan judul lagu baru, Park Jeongwoo menjawab, "Bagiku, Haruto. Aku pikir gaya rambutnya yang dikeriting untuk comeback kali ini membuat kesan yang kuat."

Bang Yedam memilih Choi Hyunsuk, menjelaskan, "Hyunsuk memiliki rap yang kuat sejak awal lagu, dan aku merasa dia benar-benar dalam elemennya." Yoon Jaehyuk setuju, "Tentu saja, Hyunsuk hebat dalam 'BOY' dan 'I LOVE YOU' juga, tapi menurutku lagu ini benar-benar gayanya, dan dia memainkan peran penting di dalamnya."

Sementara itu, Choi Hyunsuk menjawab, "Yoshi. Dia selalu melakukan pekerjaan dengan baik, tapi menurutku lagu ini benar-benar memungkinkannya untuk mengekspresikan dirinya 100 persen."

Mashiho memilih Jihoon, berkomentar, "Jihoon mengubah warna rambutnya, dan aku pikir itu sangat cocok dengan pakaian kami untuk comeback ini." Jihoon dengan senang hati setuju, menambahkan, "Alasan aku memilih diri sendiri adalah karena aku yakin bisa melakukan koreografi kami untuk 'MMM"."


Doyoung berkomentar, "Menurutku Asahi memakai topi untuk comeback ini benar-benar membantunya menonjol," sementara So Junghwan berbagi, "Doyoung paling menonjol bagiku karena menurutku warna rambutnya yang merah membuatnya terlihat lebih kuat dibandingkan dengan 'I LOVE YOU.'" Junkyu menambahkan, "Jeongwoo menonjol sebagai No. 1 dalam pikiranku, karena kupikir (saat mempersiapkan comeback ini) gerakannya telah benar-benar meningkat."

Yoshi menjawab, "Aku akan memilih Yedam dan Jaehyuk. Jaehyuk dan Yedam mencoba potongan serigala untuk comeback ini, dan aku pikir mereka tampak hebat." Haruto juga memilih Yoon Jaehyuk, menjelaskan, "Jaehyuk mengubah gaya rambutnya, dan ekspresi wajahnya saat berlatih juga sangat keren."

Akhirnya, Asahi berkata, "Menurutku itu adalah tiga rapper (Choi Hyunsuk, Haruto, dan Yoshi). Karena ('MMM') adalah lagu hip hop, menurutku lagu itu sangat cocok untuk mereka."

Menjelang akhir tahun dan mendekati musim acara penghargaan, nama TREASURE telah disebutkan sebagai pesaing kuat untuk penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik tahun ini. Ketika ditanya apakah mereka menantikan kemungkinan memenangkan penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik, Jihoon menjawab, "Kami benar-benar senang dan bangga bisa dinominasikan untuk penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik."

Ia melanjutkan, "Aku pikir ini lebih bermakna karena ini adalah penghargaan yang hanya bisa kami terima tepat saat kami memulai debut, dan itu adalah hal yang sekali seumur hidup. Jika kami akhirnya menerima penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik, aku pikir kami akan lebih bahagia lagi karena itu akan menjadi penghargaan yang memungkinkan kami untuk menerimanya. Jadi aku berharap kita bisa memenangkannya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru