Ini Keunikan Mata Masing-Masing Member BLACKPINK Menurut Ahli Bedah Plastik
Selebriti

Sementara Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa semuanya memiliki kelopak mata ganda, kesamaannya berhenti di situ. Masing-masing rupanya memiliki keunikan tersendiri menurut ahli bedah plastik Dr. Kim.

WowKeren - Setiap member BLACKPINK (Black Pink) memiliki kecantikan uniknya masing-masing, terutama jika dilihat dari mata mereka. Ahli bedah plastik Dr. Kim dari klinik Bedah Kosmetik Le Arts memberikan analisisnya tentang apa yang membuat mereka begitu berbeda.

Sementara Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa semuanya memiliki kelopak mata ganda, kesamaannya berhenti di situ. Masing-masing rupanya memiliki keunikan tersendiri.

Ini Keunikan Mata Masing-Masing Member BLACKPINK Menurut Ahli Bedah Plastik

Source: Koreaboo

Tahukah kalian bahwa ada tiga jenis kelopak mata ganda yaitu sejajar, garis luar, dan garis besar? Jisoo memiliki kelopak mata sejajar dengan lipatan gaya alami yang semakin menyempit saat mencapai sudut dalam setiap mata. Menurut Dr. Kim, kelopak mata sejajar ini adalah bagian dari mengapa Jisoo memiliki "kesan polos, imut, dan awet muda" meskipun menjadi member tertua BLACKPINK.

Dokter bedah plastik itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa kelopak mata Jisoo tidak akan terlihat secantik ini pada siapa pun. Jika kalian menggabungkan ujung hidung yang bulat dan fitur wajah yang seimbang, tidak heran dia adalah visual grup.

Ini Keunikan Mata Masing-Masing Member BLACKPINK Menurut Ahli Bedah Plastik

Source: Koreaboo


Menurut Dr. Kim, kecantikan Jennie benar-benar "satu-satunya", terutama jika memperhatikan matanya. Jarak antara mata Jennie sangat lebar, yang membuat wajahnya terlihat lebih kecil.

Dr. Kim mengatakan wajah kecil Jennie yang berbentuk unik adalah alasan utama mengapa visualnya begitu memesona. Ditambah lagi, kulitnya yang cerah dan murni semakin meningkatkan citranya.

Selanjutnya adalah Rose, yang juga memiliki kelopak mata sejajar. Namun kelopak mata Rose memiliki lipatan yang sangat sempit. Dalam videonya, Dr. Kim menjelaskan bahwa kerutan yang sempit ini membuat mata Rose terlihat alami dan polos.

Selain itu, ahli bedah plastik tersebut mengatakan bahwa meskipun mata Rose lebih khas Asia, fitur lainnya memiliki getaran Kaukasia. "Ketidakseimbangan" ini, jelasnya, membuat penyanyi kelahiran 1997 itu terlihat berbeda dan menarik.

Last but not least, kelopak mata Lisa sangat berbeda dengan member lainnya. Main dancer BLACKPINK itu memiliki garis kelopak mata ganda, yang berarti lipatan kelopak matanya tidak semakin menyempit di bagian sudut. Dr Kim mengatakan bahwa lipatan ini lebih sering terlihat pada orang keturunan Kaukasia. Lipatan kelopak mata Lisa tinggi dan matanya sangat besar ini memberinya citra seperti boneka.

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts