Kim Ha Neul dan Yoon Sang Hyun Happy Ending, Begini Rating Episode Terakhir '18 Again'
Official JTBC
TV

Episode terakhir '18 Again' yang tayang pada Selasa (10/11) malam kemarin ditutup dengan akhir bahagia karakter utamanya. Lantas, seperti apa perolehan ratingnya? Simak informasinya berikut ini.

WowKeren - JTBC telah menghadirkan episode terakhir "18 Again" pada Selasa (10/11) malam kemarin. Drama ini diakhiri dengan kisah bahagia para karakter utamanya, termasuk Jung Da Jung (Kim Ha Neul) dan Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun).

[SPOILER] Setelah melalui banyak waktu sulit, Jung Da Jung dan Hong Dae Young akhirnya memutuskan untuk rujuk dan kembali menikah. Menariknya, Hong Dae Young melamar Jung Da Jung dengan cara yang sama seperti saat dia mengajaknya kencan 18 tahun lalu.


Tak hanya Hong Dae Young dan Jung Da Jung, anak kembar mereka juga memiliki akhir yang membahagiakan. Hong Shi A akhirnya jadian dengan teman masa kecilnya Seo Ji Ho (Bomin), sedangkan Hong Shi Woo (Ryeo Un) telah tumbuh menjadi mahasiswa gagah yang memiliki pacar cantik.

Selain keluarga Hong Dae Young, beberapa karakter lain juga mengalami akhir yang membahagiakan. Sahabat Hong Dae Young yakni Go Deok Jin (Kim Dang Hyun) akhirnya bersatu dengan pujaan hatinya, Bu Guru Ok Hye In (Kim Yoo Ri). Ye Ji Hoon (Wi Ha Joon) juga telah melepaskan cinta pada Jung Da Jung, dan memilih fokus pada karier dan keponakannya.

Sementara itu, "18 Again" berakhir dengan rating pas-pasan sebesar 2,743. Kendati demikian, angka ini menandakan peningkatan jika dibandingkan dengan rating di episode sebelumnya.

Di sisi lain, drama pesaingnya yakni "Birthcare Center" mencatat rating yang lebih tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama tvN ini sukses mencatat rating sebesar 3,343 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel