Foto-Foto Jennie BLACKPINK Kenakan Outfit dari Brand Milik Jessica Jung Jadi Sorotan
Selebriti

Senin (16/11), Jennie mengupdate akun Instagram miliknya dengan postingan baru. Postingan tersebut berupa foto-foto pemilik nama lengkap Jennie Kim itu saat mengenakan outfit dari brand milik Jessica.

WowKeren - Mengingat statusnya sebagai salah satu idol cewek paling populer, tak mengherankan kalau apa pun tentang Jennie BLACKPINK (Black Pink) selalu menarik perhatian. Baru-baru ini, outfit yang dikenakan penyanyi kelahiran 1996 tersebut menjadi topik bahasan.

Senin (16/11), Jennie mengupdate akun Instagram @jennierubyjane miliknya dengan postingan baru. Postingan tersebut berupa foto-foto pemilik nama lengkap Jennie Kim itu yang tampaknya diambil di sebuah restoran.

Dalam foto-foto unggahannya, Jennie tampak mengenakan pakaian lengan panjang yang ditumpuk dengan coat abu-abu serta dipadukan dengan syal hitam. Jennie juga tampak semakin manis dengan topi beret berwarna hitam.


Topi beret yang dikenakan Jennie ini rupanya merupakan koleksi brand Blanc & Eclare milik Jessica Jung, kakak Krystal f(x). Penampilan Jennie dengan topi beretnya ini pun tak pelak mengundang komentar dari netizen, di mana tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian untuknya.

Foto-Foto Jennie BLACKPINK Kenakan Outfit dari Brand Milik Jessica Jung Jadi Sorotan

Source: Twitter/JENNIEKSTYLE

"Cantik. Itu kelihatan bagus dikenakannya," komentar netizen. "Outfit Jessica?" kata netizen lainnya. "Topinya cantik dan Jennie juga cantik," ujar netizen. "Aku suka Jennie yang seperti ini," imbuh yang lain.

Sementara itu, Jennie belum lama ini memanjakan penggemar dengan memposting foto-fotonya menyambut Hallowe'en. Dalam foto-foto tersebut, pelantun "Lovesick Girls" itu tampil seksi mengenakan seragam pelaut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait