Mempertahankan Kelembaban Kulit
Lifestyle

Di industri kecantikan, kafein sejak lama dipercaya dapat merawat kesehatan kulit wajah dan tubuh. Tak heran jika banyak merk kecantikan memasukan kafein dalam produk perawatan wajah mereka.

WowKeren - Kandungan kafein dalam skincare yang kamu pakai dapat merangsang kulit memproduksi pelembap alami tanpa berlebihan, sehingga kulit dapat terjaga kelembapannya. Fungsi dari kafein ini juga bisa menjaga elastisitas wajah sehingga mencegah penuaan dini.

Tidak hanya untuk kulit wajah, tapi tubuh terjaga kelembapannya. Oleh karena itu, kamu bisa menggunakan body lotion yang mengandung kopi atau cokelat. Selain itu jika kafein dikombinasikan dengan bahan lain seperti ginseng, maka akan terbentuk sebuah campuran yang mampu memberi energi luar biasa pada kulit.

Intip juga yuk artikel ini untuk mengetahui bagaimana caranya mengatasi maske atau jerawat yang timbul akibat terlalu lama menggunakan masker. Simak juga beberapa kebiasaan dalam merawat wajah yang justru bikin jerawat terus bermunculan di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru