Sutradara 'Search' Akui Merasa Bersalah Pada Krystal, Buka Suara Soal Season 2
Naver
TV

Slot Sabtu - Minggu malam yang ditinggalkan oleh 'Search' bakal digantikan 'The Uncanny Counter'. Drama OCN soal perburuan roh iblis itu tayang mulai 28 November mendatang.

WowKeren - "Search" akhir pekan lalu resmi tamat pada episode ke-10. Begitu drama OCN ini rampung ditayangkan, PD Lim Dae Woong menjalani sesi wawancara dengan media setempat. Salah satunya membahas soal Krystal yang didapuk menjadi pemeran utama.

PD Lim Dae Woong memuji perjuangan Krystal demi bisa dengan baik memerankan karakter tentara bernama Son Ye Rim. "Aktris Jung Soo Jung (nama asli Krystal) adalah profesional terbaik," puji PD Lim Dae Woong.

"Pada awalnya, ada helm dan peralatan yang lebih ringan, tapi akan terlihat kotor dibandingkan dengan yang lebih berat. Namun aktris Jung Soo Jung bersikeras bahwa dia harus berakting seperti tentara sungguhan dan menggunakan peralatan yang sama persis dengan aktor lain.

"Dia memakai helm dan membawa peralatan seolah-olah tanpa beban sehingga staf mengira itu ringan. Tapi ketika mereka mencoba memakai helm, ternyata sangat berat sehingga mereka terkejut. Itu sulit tetapi dia tidak pernah menunjukkan bahwa dia mengalami waktu yang sulit. Aku merasa sangat bersalah padanya," imbuh PD Lim Dae Woong.


"Dia selalu bertingkah seperti itu semua baik-baik saja tetapi aku mengetahui dari manajernya bahwa dia memiliki memar di tubuhnya. Saat syuting adegan aksi, dia selalu berkata 'PD-nim, ayo lakukan sekali lagi' setiap kali dia merasa tidak puas dengan penampilannya. Dia aktris pekerja keras," tambah PD Lim Dae Woong.

PD Lim Dae Woong juga buka suara soal kemungkinan penggarapan "Search" season 2. "Jika kita akan melakukan season 2, aku berpikir bahwa bagaimana jika panggung utama bukan DMZ lagi, tetapi seperti bertahan hidup di dalam gedung atau kapal feri," tutur PD Lim Dae Woong.

"Karena sersan Yong (Jang Dong Yoon) dibebastugaskan, kapten Song (Yoon Park) dan letnan Lee (Lee Hyun Wook) meninggal, pemeran utama season 2 mungkin kapten Son Ye Rim dan Da Jung (Moon Jeong Hee)," pungkas PD Lim Dae Woong sambil tertawa.

Sementara itu, slot Sabtu - Minggu malam yang ditinggalkan oleh "Search" bakal digantikan "The Uncanny Counter". Drama soal perburuan roh iblis yang dibintangi Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong itu tayang mulai 28 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts