Betrand Peto Punya Banyak Fans Wanita, Ruben Onsu Sampaikan Terima Kasih
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Ruben Onsu memberikan tanggapan terkait Betrand Peto yang kini tenar dan pastinya punya banyak penggemar wanita. Ruben Onsu ternyata merasa bersyukur dan menyampaikan terima kasih pada para penggemar.

WowKeren - Nama Betrand Peto mulai dikenal luas oleh publik Tanah Air sejak diangkat anak oleh pasangan selebriti, Ruben Onsu dan Sarwendah. Popularitas Betrand Peto pun semakin bertambah setelah Ruben memfasilitasi sang putra untuk terus berkarya dalam bidang bermusik. Kini, Betrand pun menjelma menjadi salah satu penyanyi yang memiliki banyak penggemar.

Popularitas Betrand Peto tentu membuat dirinya memiliki banyak penggemar wanita. Sang ayah, Ruben Onsu tampaknya tahu betul mengenai kondisi tersebut. Namun, ia dan Sarwendah memilih untuk tak terlalu protektif pada sang putra.

“Biasa lah. Sebagai orangtua, kami berusaha memberitahukan dia dengan baik-baik. Tidak berlebihan juga. Sewajarnya saja,” ungkap Ruben dalam video yang diunggah di channel YouTube Starpro Indonesia pada Rabu (18/11).


Alih-alih khawatir dengan banyaknya penggemar wanita dari Betrand Peto, presenter berusia 37 tahun tersebut justru merasa bersyukur. Ayah tiga anak itu pun berterima kasih kepada para fans yang selalu mendukung karier putranya sampai saat ini.

“Terima kasih untuk penggemar Onyo (Betrand Peto). Ini justru kesempatan bagi dia untuk bisa mengembalikan dukungan dan cinta para penggemarnya itu lewat karya,” pungkas Ruben Onsu.

Ruben berterima kasih karena para penggemar masih mendukung Betrand Peto di tengah aksi perundungan di medsos yang dialami sang putra. Diakui Ruben, dukungan dari para penggemar sangat membantu Betrand untuk bertahan dan kembali pulih dari traumanya akibat perundungan tersebut.

Seperti yang diketahui, Ruben Onsu baru-baru ini naik pitam karena ulah netizen yang mengancam membunuh anak-anaknya. Usai diekspos di media sosial, pelaku akhirnya menemui Ruben. Tak sendiri, pelaku yang masih berusia 11 tahun datang ke Jakarta bersama orangtuanya.

Para pelaku didampingi orangtua mereka pun tekah menyampaikan permintaan maaf dan berjanji tak mengulangi perbuatannya kepada Ruben. Sayangnya, Ruben terlanjur kesal dan tetap akan membawa persoalan ini ke jalur hukum.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts