Super Junior Ungkap Lagu Mana Yang Diinginkan Fans Untuk Diremake Dalam Album Ke-10 Mereka
Musik

Sebelumnya, Super Junior mengadakan acara polling dengan penggemar mereka di seluruh dunia yang disebut 'Super Junior Award 2020', yang termasuk kategori '#1 Super Junior Song that Fans Want Remade'.

WowKeren - Super Junior telah mengungkapkan pemenang proyek mereka yang bernama “#1 Super Junior Song that Fans Want Remade". Ini merupakan sebuah proyek untuk full album ke-10 mereka yang bertajuk “The Renaissannce”. Proyek ini untuk memiliki lagu Super Junior yang mana yang diinginkan fans untuk di remake.

Pada hari ini, Kamis (26/11), Super Junior merilis gambar catatan lirik ke-8 dan terakhir untuk album lengkap ke-10 mereka yang akan datang, “The Renaissance”. Seperti yang diketahui, grup ini telah merilis gambar catatan lirik setiap hari sejak 17 November, menandai total 8 catatan lirik untuk masing-masing dari 8 lagu b-side di album baru mereka.

“The Renaissance” diatur untuk berisi total 10 lagu, termasuk single pra-rilis grup "The Melody", lagu utama comeback, serta 8 b-side yang mereka telah merilis teaser lirik hingga sekarang. Dari lagu baru yang akan datang di “The Renaissance”, salah satu lagu akan menjadi pemenang dari proyek “#1 Super Junior Song that Fans Want Remade".


Sebelumnya, Super Junior mengadakan acara polling dengan penggemar mereka di seluruh dunia yang disebut “Super Junior Award 2020”, yang termasuk kategori “#1 Super Junior Song that Fans Want Remade". Sekarang, suara para fans telah dihitung, dan pemenangnya tidak lain adalah "Raining Spell for Love" dari album ke-7 Super Junior, “Mamacita”.

"Raining Spell for Love" adalah bagian dari serial "Love ..." Super Junior, mengikuti "She's Gone", "Love Disease", dan "My All Is In You". Full album ke-10 Super Junior ini akan dijadwalkan rilis Desember mendatang. Selain itu, Super Junior saat ini juga telah meanandatangani kontrak dengan agensi hiburan global, ICM Partners.

Majalah media terkenal Amerika Variety secara eksklusif melaporkan bahwa ICM Partners akan mewakili kegiatan promosi Super Junior di semua wilayah kecuali Asia. Hal ini menandai bahwa boy grup itu akan memberikan lebih banyak kegiatan di luar Korea.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru