AMI Awards 2020: Dibuka 'Lathi' Weird Genius Cs, Tiara Andini Sabet Piala Pertama
Instagram
Musik
AMI Awards 2020

Dipandu Daniel Mananta, AMI Awards 2020 dibuka lewat kolaborasi apik Weird Genius, Sara Fajira dan Denny Caknan. Hingga kini AMI Awards 2020 masih berlangsung.

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020 digelar pada Kamis (26/11) di Studio RCTI+, Jakarta. Sejumlah musisi papan atas turut hadir dalam AMI Awards 2020.

Ada 53 kategori dan dua penghargaan khusus yang akan diberikan dalam AMI Awards 2020. Sebelumnya, panitia telah mengumpulkan karya yang dirilis dalam tahun persyaratan, yaitu dari tanggal 1 Juli 2019 hingga 30 Juni 2020. Sebanyak 2.971 karya telah didaftarkan untuk tahun ini.

Dipandu Daniel Mananta, AMI Awards 2020 dibuka secara meriah lewat kolaborasi apik Weird Genius, Sara Fajira dan Denny Caknan. Nuansa EDM dan dangdut pun sukses menghibur penonton.

Selanjutnya penampilan grup lawas Lingua membawakan "Bila Ku Ingat" juga membuat penonton bernostalgia. Dalam kesempatan kali ini, Lingua juga membacakan nama pemenang pertama.


Tiara Anugrah alias Tiara Andini menjadi pemenang pertama dalam AMI Awards 2020 malam ini. Ia membawa pulang piala kategori Pendatang Baru Terbaik Terbaik.

Tiara berhasil mengalahkan Ziva Magnolya, Chintya Gabriella, Dead Bachelors, Mahen dan Reza Chandika-Rendha Rais.

Usai kemenangan Tiara, pemenang kategori Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Dance juga diumumkan. Weird Genius-Sara Fajira berhasil membawa pulang piala tersebut.

Mengusung tema "Musik Menyatukan Kita", AMI Awards 2020 hingga kini masih berlangsung. Acara ini disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI.

Bikin penasaran, siapa pemenang selanjutnya dalam AMI Awards 2020? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts