Rating Sinetron 'Dari Jendela SMP' Di SCTV Memburuk Sejak Pindah Jam Tayang
Instagram/sandrinna_11
TV

Sinetron 'Dari Jendela SMP' di SCTV kini telah pindah jam tayang di slot sore hari. Namun perubahan jadwal penayangannya tersebut justru membuat peformanya semakin menurun.

WowKeren - Sejak Sinetron “Dia Bukan manusiatayang perdana di SCTV, sinetron “Istri Tercinta” harus mengakhiri masa penayangannya pada Minggu (22/11). Tak hanya itu, beberapa sinetron lainnya di SCTV juga mengalami perombakan jam tayang.

Anak Band” yang sebelumnya tayang di slot super prime time, kini tayang petang. Sementara “Dari Jendela SMP” yang dulu tayang petang, kini hadir dengan mengisi slot di sore hari.

Padahal jam tayang SCTV pada pukul 16.30 WIB yang ditinggalkan “Istri Tercinta” untuk “Dari Jendela SMP” bisa terbilang kurang ideal. Pasalnya waktu tersebut sering disebut sebagai jam tayang “keramat”. Mengingat banyak sinetron yang tak bisa bertahan lama karena rating yang kurang kuat saat tayang di waktu tersebut.

Dan benar saja, “Dari Jendela SMP” yang sebelumnya sering masuk dalam lima besar di tangga rating kini mengalami penurunan peforma. Melansir dari Popmagz.com, sinetron yang dibintangi Sandrinna Michelle dan Reybong ini bahkan tak bisa masuk dalam 15 besar.


Pasalnya sinetron tersebut hanya mampu menduduki peringkat ke-16 pada Senin (23/11). Padahal tiga hari sebelum pindah jam tayang. “Dari Jendela SMP” masih mampu berada di 10 besar dengan menempati peringkat enam.

Lantas kini akan ada dua kemungkinan yang terjadi pada nasib sinetron “Dari Jendela SMP”. Mengingat posisi pernah unggul di tangga rating, ada kemungkinan penonton belum mengetahui soal kabar pindahnya jam tayang sinetron tersebut.

Sehingga “Dari Jendela SMP” masih punya kesempatan untuk kembali berjaya di tangga rating bila penggemarnya terus setia mengikuti alur ceritanya. Namun tak menutup kemungkinan pula bila sinetron ini akan segera tamat kalau peforma ratingnya tak kunjung membaik.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru