Kiss Awards 2020: Ruben Onsu Sampaikan Keberatan Usai Tahu Masuk Nominasi Sultan Terkiss
WowKeren/Fernando
TV

Ruben Onsu masuk nominasi Sultan Terkiss dalam acara penghargaan Kiss Awards 2020. Sayangnya, Ruben Onsu pun menyampaikan keberatan atas keputusan tersebut.

WowKeren - Acara penghargaan Kiss Awards 2020 akan digelar pada bulan Desember mendatang. Ajang penghargaan bagi artis Indonesia yang diselenggarakan oleh program infotainment "KISS" ini rencananya akan digelar selama dua hari berturut-turut. Yaitu mulai Sabtu (19/12) hingga Minggu (20/12) mendatang.

Pihak penyelenggara pun sudah membocorkan deretan kategori nominasi untuk acara tersebut. Salah satunya adalah nominasi untuk kategori Sultan Terkiss yang diisi oleh Andre Taulany, Atta Halilintar, Baim Wong, Hotman Paris Hutapea, Raffi Ahmad, dan Ruben Onsu.

Saat tahu soal dirinya yang masuk nominasi Sultan Terkiss, Ruben Onsu pun terlihat terkejut. Suami Sarwendah itu pun langsung menyampaikan rasa keberatannya.

"Gue enggak tahu deh, keberatan (masuk nominasi Sultan Terkiss). Kalau itu sih gue keberatan, karena gue enggak pantas," ujar Ruben Onsu kepada WowKeren di Bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (27/11). Ya enggak pantas lah, orang gue masih kerja sana-sini. Sultan tuh enggak ngapa-ngapain, baru. Ini setiap hari masih datang (kerja)."


Apalagi ketika nama Ruben Onsu juga disejajarkan dengan Raffi Ahmad yang memiliki julukan Sultan dari Andara. Ruben pun segera memberikan perbandingan. Ruben mengaku masih sangat jauh levelnya dari seorang Raffi Ahmad.

"Ya beda, gue kan cicilannya lebih banyak. Jadi gue ngerasa enggak kayak begitu (disebut sultan). Gue mah orangnya fair-fair-an aja. Kalau nominasinya masih keluarga ya masih senang, tapi kalau kategorinya begitu, enggak," tutur kakak kandung Jordi Onsu tersebut.

Tapi jika dirinya nanti terpilih sebagai Sultan Kiss karena voting dari fans, Ruben mengaku tidak akan protes. Akan tetapi, ruben mengaku sangasi jika hal tersebut akan terjadi. "Ya enggak apa-apa, kalau pilih berterima kasih, kayaknya enggaklah. Gue ngerasa enggak," beber Ruben.

"Ya orang beloman, orang mobil aja masi kredit, bagaimana ceritanya. Ya kan beda, karyawan ribuan juga banyak. Tukang kuaci juga punya karyawan. Istilahnya bedalah. Maksud saya ya yang pas sajalah," pungkas ayah tiga orang anak tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts