'OVJ Reuni' Hadir Dengan Kembalinya Pemain Lawas, Netizen Malah Ramai Bahas Sosok Artis Ini
Instagram/officialtrans7
TV

Para pemain lawas program acara 'Opera Van Java' akan kembali tampil di Trans7 dalam 'OVJ Reuni'. Namun netizen malah ramai membahas sosok artis berikut ini!

WowKeren - Program acara “Opera Van Java” alias “OVJ” di Trans7 akan tampil berbeda dari biasanya. Pasalnya kini para pemain lawasnya seperti Andre Taulany, Sule, Parto, Azis Gagap dan Nunung akan hadir dalam “OVJ Reuni”.

Kabar tersebut diketahui langsung dari laman Instagram dan kanal YouTube milik Trans7. Dari sanalah kemudian diketahui kalau “OVJ Reuni” akan tayang mulai Sabtu (28/11) pukul 19.00 WIB.

Tak ayal, Aziz Gagap pun mengungkapkan rasa bahagia bisa kembali berkumpul dengan teman-temannya yang lama. Tak hanya itu, ia juga sangat antusias bisa bermain bersama para pemain “OVJ” yang baru.

“Saya gembira karena dari temen-temen ‘Opera Van Java’ yang lama itu bisa berkumpul lagi,” ungkap Aziz. “Intinya kebahagiaan yang sangat luar biasa bisa berkumpul kembali dengan mereka.”


“Dan Alhamdulillah kita dibantu, kita udah tua, dan Alhamdulillah mereka penerus kita kayak Billy (Billy Syahputra), Alfa (Mpok Alpa), buat kita itu mereka adalah aset,” terang Aziz. “Semakin senior kita itu semakin lemah, tapi kita dibantu dengan energi mereka yang luar biasa.”

Sementara itu. Kabar kembalinya pemain lama di “OVJ” ini juga dibagikan ulang oleh akun gosip Lambe Turah. Namun entah mengapa netizen justru ramai membahas nama Denny Cagur agar tidak lagi tampil di acara tersebut.

\'OVJ Reuni\' Hadir Dengan Kembalinya Pemain Lawas, Netizen Malah Ramai Bahas Sosok Artis Ini

Instagram

Gausa denny cagur, rinos n mpok alfa deh, ” komentar seorang netter. “Yahhh masih Tetep ada deny cagur nya,” sahut netter yang lain. “DENI CAGUR JGN SAMPE MASUK...KEBANYAKAN GIMICK/SETINGAN.FORMASI DL AJ..BENER2 MENGHIBURR, ” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!