V BTS Main ke Weverse, Ngobrol Soal Pose Jungkir Baliknya Hingga Doraemon
Weverse Magazine
Selebriti

V mengunjungi Weverse pada 29 November untuk berkomunikasi dengan penggemar. Pemilik nama Kim Taehyung tersebut membalas beberapa postingan tentang pemotretannya.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) mengunjungi Weverse pada 29 November untuk berkomunikasi dengan penggemar. Pemilik nama Kim Taehyung tersebut membalas beberapa postingan tentang pemotretannya baru-baru ini.

Seperti diketahui, BTS melakukan pemotretan dengan majalah Esquire sehubungan dengan rilis baru mereka "BE". V membuat banyak orang takjub dengan pose-posenya yang tidak biasa.

Dalam satu foto, V berpose dengan kepala di lantai, sementara kedua kalinya di atas. Menariknya, pose jungkir balik yang dilakukan penyanyi kelahiran 1995 itu terlihat estetik. Ditambah lagi dengan visualnya yang luar biasa tampan dan menawan.

Selain Esquire, V juga melakukan pemotretan dengan Weverse Magazine. Ia lagi-lagi sukses memukau para penggemar dengan pose keren dalam balutan jaket bulu palsu bermotif loreng.

V BTS Main ke Weverse 1

Source: Weverse

Seorang memuji pose V dengan menulis, "Oppa, posemu legendaris." Sebagai jawaban, V berkomentar, "Bukan dengan energi macan tapi dengan energi ARMY."


Penggemar lain menulis, "Teman dekatku (V), kamu terlihat sangat keren! Katakan padaku sekarang betapa sulitnya pose seperti itu!!!" Untuk ini, V menjawab, "Aku minum protein kocok setelah aku melakukannya. Kamu coba juga ya."

V BTS Main ke Weverse 2

Source: Weverse

V juga mengomentari postingan penggemar yang bertanya ia lebih menyukai dijuluki harimau atau beruang. V sendiri pernah menyebut harimau sebagai hewan favoritnya karena kemiripan karakternya dan ia kerap menggunakan emoji harimau di media sosial. Namun ia tidak mengerti kenapa penggemar mulai memanggilnya beruang.

Postingan lain yang dikomentari V adalah curahan hati penggemar tentang dampak pandemi COVID-19. Penggemar tersebut menyebut BTS sebagai Doraemon (karakter kartun Jepang) yang selalu ada dan menolong Nobita setiap saat.

V BTS Main ke Weverse 3

Source: Weverse

Namun V tidak setuju. Pelantun "Inner Child" itu menulis, "Kupikir di gambar itu ARMY adalah Doraemon," bermaksud mengatakan bahwa ARMY-lah yang selalu ada dan menolong BTS di masa sulit ini. Wah, so sweet, ya.

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan suara gitar akustik yang melodi indah, "Life Goes On" menyampaikan pesan penghiburan dan dorongan untuk semua pendengar di seluruh dunia yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts