Dua Mantan Istri Okan Cornelius Damai, Kasus Kekerasan Anak Tak Terbukti?
Instagram/viv_viviane
Selebriti

Perseteruan antara dua mantan istri Okan Cornelius dalam dugaan kasus kekerasan anak akhirnya berakhir dengan damai. Lantas, apakah itu menandakan tuduhan tak terbukti?

WowKeren - Dua mantan istri Okan Cornelius, Viviane Tjeuw dan Lee Sachi alias May Lee beberapa waktu lalu terlibat perseteruan atas dugaan kasus kekerasan anak. Bahkan, Viviane telah melaporkan May lee ke kepolisian setelah diduga menganiaya sang anak.

Namun, Viviane kini telah memilih mencabut laporannya terhadap Lee Sachi. Alasannya, pihak May Lee disebut telah meminta maaf atas tindak kekerasan yang dilakukan beberapa waktu lalu.

”Agendanya hari ini bertemu sama pihak Lee Sachi terus difasilitasi sama pihak kepolisian untuk bertemu,” kata Viviane saat ditemui di Gedung Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Suara pada Senin (30/11). “Terkait laporan yang waktu itu sudah pernah saya bikin, sudah ketemu dan sudah clear lah.”

Walau telah mencabut laporannya, Viviane tetap bungkam mengenai bukti apakah benar Lee Sachi melakukan kekerasan pada anaknnya. Istri Sammy Simorangkir ini hanya meminta agar permasalahan ini tidak diperpanjang karena keduanya sudah berdamai.


”Saya nggak bisa banyak ngomong ya, maksudnya kan apa yang sudah terjadi di dalam kesepakatan kami, ya sudah cukup di sana saja,” jelas Viviane. “Jadi pokoknya intinya tadi sudah ada permintaan maaf. Per hari ini saya cabut laporan saya kepada Mey Lee di Polda Metro Jaya”

Dalam kesempatan ini, Viviane juga menaruh harapan agar sang anak tidak kembali mengalami masalah serupa kedepannya. Ia pun menegaskan hak asuh Jaden tetap akan dilakukan bersama dengan Okan demi kebaikan sang putra.

”Ya semoga saja ya nggak kejadian lagi. Soal hak asuh juga kan sama dia (Okan), memang kami sepakat mengasuh bersama,” ungkap Viviane. “Jika ada masalah ya kami sama-sama menyelesaikannya.”

Sebagai informasi, Viviane dikaruniai seorang anak dari pernikahannya dengan Okan Kornelius, Jaden Kornelius Tjeuw. Jaden yang tinggal bersama dengan Okan beberapa waktu lalu diduga mengalami tindak kekerasan.

Tak terima, Viviane langsung melaporkan ke polisi atas dugaan tindakan kekerasan itu. Ia juga langsung membawa Jaden untuk tinggal bersamanya dan mengasuhnya.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru