Aksi Gisella Anastasia Lincah Main TikTok di Video Ini Jadi Sorotan, Ramai Dikritik
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia tampaknya ingin menghilangkan penatnya dengan cara bermain TikTok. Namun sayang, aksinya kali ini bermain TikTok malah ramai mendapat kritikan.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Gisella Anastasia menjadi salah satu artis Tanah Air yang suka bermain TikTok. Melalui akun Instagram-nya, Gisel beberapa kali membagikan videonya saat bermain TikTok. Tak selalu sendiri, ia juga kerap ditemani oleh orang-orang di sekitarnya.

Baru-baru ini, Gisel kembali terlihat bermain TikTok bersama salah satu rekannya. Mengenakan pakaian rumah sederhana, Gisel terlihat sangat menikmati saat membuat video TikTok. Ia terlihat beberapa kali meliuk-liukkan tubuhnya mengikuti backsound yang ada.

Sementara rekan Gisel di sebelahnya terlihat tak terlalu bersemangat seperti ibunda Gempi tersebut. Tampaknya, Gisel dan TikTok memang satu kesatuan yang sulit dipisahkan. Ia bahkan pernah mengungkap jika dirinya sudah "keracunan" TikTok.

"Ya abis emang seru, cobain deh kalo misalnya yang belum keracunan bikin aja satu dulu," ujar Gisel. "Nanti pasti jadi ngerasain, jadi kaya racun gitu."


Sontak video TikTok Gisel ini langsung menjadi perhatian warganet. Banyak dari warganet yang mengkritik Gisel karena aksinya bermain TikTok dalam video tersebut kelewat lincah. Bahkan penampilan Gisel yang hanya mengenakan kaos serta celana pendek pun tak luput jadi perbincangan.

Aksi Gisella Anastasia Lincah Main TikTok di Video Ini Jadi Sorotan, Ramai Dikritik

Instagram

"Gisel sok asik ya bund," kata netizen. "Kegenitan," seru netter lain. "Sekarang Gisel pakaiannya gak enak dilihat," imbuh akun lain. "Belum siap berumah tangga dan punya anak, jadi kelakuan masih kek ABG gak inget kalo ada anak," timpal lainnya.

Berbagai kritik yang ditulis warganet ini tampaknya masih ada kaitannya dengan video syur mirip Gisel yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan dunia maya. Mereka menilai aksi Gisel bermain TikTok dalam video tersebut kurang pantas di tengah kasusnya soal video syur.

Hmmm, kalau menurut kalian gimana nih?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts