Ruben Onsu Bakal ke Villa Bareng Keluarga Saat Tahun Baru, Punya Rencana Spesial Bareng Betrand Peto
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Ruben Onsu mengungkap rencana yang akan ia jalani bersama keluarga saat perayaan natal dan tahun baru. Ruben Onsu ternyata sudah berencana menginap di sebuah villa hingga melakukan kegiatan berdua dengan Betrand Peto.

WowKeren - Karena pandemi Covid-19 masih melanda, sejumlah perayaan tahunan pun harus digelar dengan cara yang sedikit berbeda. Salah satunya adalah perayaan hari Natal dan Tahun baru. Hal serupa juga dialami keluarga presenter kondang, Ruben Onsu.

Ruben Onsu dan keluarga mengaku momen perayaan natal tahun ini akan dihabiskan di rumah saja. Presenter berusia 37 tahun ini pun bersyukur karena anak-anaknya mengerti situasi pandemi seperti ini yang membuat segala gerak terbatas. "Natal nggak kemana-mana di rumah aja, anak-anak ngerti," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (16/12) dilansir dari Suara.com.

Kendati demikian, Ruben Onsu tetap berusaha membuat rumahnya kental dengan nuansa natal. Bahkan, hal itu sudah mulai terasa hingga saat ini. "Tetap berusaha mengubah semua denah rumah nuansa natal, jadi dari sekarang nuansa natalnya udah berasa," ungkap Ruben Onsu.


Sementara itu untuk merayakan tahun baru, Ruben Onsu mengaku akan menghabiskan malam di vila pribadinya di Sukabumi. Nantinya, Ruben Onsu pun akan menghabiskan waktu di wilayah pegunungan sekitar saja. "Tapi tahun baru rencananya kita mau ke villa di Sukabumi. Saya juga nggak berani kemana-mana," jelas suami Sarwendah tersebut.

Tak hanya itu, Ruben juga sudah menyiapkan rencana kegiatan bersepeda bareng putra angkatnya, Betrand Peto. "Nanti mau sama Onyo (nama panggilan Betrand Peto) aja, gimana di sana kita mau sepedaan di gunung gitu," tutur ayah tiga anak itu.

Ruben Onsu mengaku beruntung anak-anaknya tak rewel meminta liburan pun kado tertentu. Menurut Ruben, liburan ke villa sudah menjadi hiburan bagi anak-anak.

"Syukurnya mereka (anak-anak) nggak banyak minta. Anak-anak saya bilangin kalau tahun baru mau ke villa saja sudah pada senang. Karena itu sudah hiburan banget buat mereka yang nggak pernah ke mana-mana ya,"pungkas Ruben Onsu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru