Caesar Hito Pamer Foto Tampan Saat Kecil, Fakta Dekat dengan Chacha Frederica Terungkap
Instagram
Selebriti

Terbongkar fakta baru jika Caesar Hito dan Chacha Frederica memiliki hubungan yang cukup dekat. Hal ini diketahui dari postingan keduanya di Instagram masing-masing.

WowKeren - Nama Immanuel Caesar Hito tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, terlebih bagi para pecinta sinetron. Sukses memerankan karakter dalam berbagai judul sinetron, membuat Caesar Hito menjadi idola bagi para remaja bahkan ibu-ibu. Tak sedikit yang memuji ketampanan pria berkulit sawo matang ini.

Berbagai fakta menarik dari calon suami Felicya Angelista tersebut kerap ramai jadi perbincangan. Termasuk dengan foto lawas Caesar Hito yang baru saja ia unggah di akun Instagram-nya.

Pada hari Jumat (18/12) kemarin, Hito mengunggah foto lawas keluarganya. Terlihat dalam foto tersebut ia berpose dihadapan kamera mengenakan busana adat Jawa bersama ayah, ibu, dan saudaranya. "Foto keluarga Pak Pratikto," tulisnya di bagian caption.

Unggah foto lawas tersebut, Caesar Hito menunjukkan kalau dirinya memang sudah tampan mempesona dari dulu. Mengenakan beskap dan blangkon, Hito kecil terlihat begitu menggemaskan.

Postingan ini langsung ramai dikomentari warganet dan sejumlah rekan artis. Salah satunya adalah Chacha Frederica. Terungkap dari komentarnya, ternyata Chacha dan Hito memiliki hubungan dekat yang tak banyak diketahui publik.


Caesar Hito Pamer Foto Tampan Saat Kecil, Fakta Dekat dengan Chacha Frederica Terungkap

Instagram

"Klo yg ini aku ingat sekali wajah2nya MasyaAllah... hihi too'lee," kata Chacha. Komentera itu langsung dibalas oleh Hito. "Hahahaha jaman2nya main ke rumah mbak Chacha ngerecokin orang yg lagi pada nyalon ya," balas Hito.

Usut punya usut, Hito dan Chacha pernah menjadi tetangga saat keduanya masih kecil dulu. Punya usia yang tak terpaut jauh, Chacha dan Hito kerap bermain bersama. Sampai pada akhirnya, Chacha dan keluarga yang pindah rumah dan tidak bisa lagi bertemu dengan Hito.

Hal ini juga pernah diungkap Chacha di postingannya tahun 2019 lalu. Ia menyebut jika Hito kecil sangat menggemaskan hingga rasanya sangat seru untuk dijahili.

Caesar Hito Pamer Foto Tampan Saat Kecil, Fakta Dekat dengan Chacha Frederica Terungkap

Instagram

"Hitoo!!! Masya Allah buka dm tiba-tiba ada adik kecil yang ngirim ini. Mungkin nggak banyak yang tahu, aku sama Hito tetanggaan dari kecil, orang tua kita plus kitanya juga main bareng, rumahku sebelahnya rumahnya Dika sebelahnya lagi rumahnya Hito," kata Chacha dalam postingannya.

"Aduhhh childhood memoriess. Hito masih inget nggak dulu mbak Chacha suka isengin Hito sampai nangis," imbuhnya. "Kita dulu kerjaanyaa main ujan-ujanan bareng ada kubangan air, lari-lari berkhayal itu ice milo, ketahuan mama-mama kita dimarahin jorok. Langsung pada pulang ke rumah masing-masing disuruh mandi."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru