Sering Disorot, Jisoo BLACKPINK Ungkap Adegan Hujan Di MV 'Lovesick Girls' Harusnya Seperti Ini
Musik

Salah satu adegan paling disorot dalam MV lagu itu adalah ketika Jisoo berada di tengah hujan. Jisoo kemudian membagikan bahwa adegan hujan miliknya seharusnya sedikit berbeda.

WowKeren - Tahun ini menjadi tahun yang special untuk BLACKPINK (Black Pink). Pasalnya girl grup itu untuk pertama kalinya merilis full album dengan lagu utama “Lovesick Girls”. Salah satu adegan paling disorot dalam MV lagu itu adalah ketika Jisoo berada di tengah hujan. Namun, adegan itu ternyata awalnya dibuat sedikit berbeda.

Selama siaran Twitter Blueroom LIVE, Jisoo membagikan bahwa adegan hujan miliknya seharusnya sedikit berbeda. Dia mengungkapkan bahwa dia seharusnya melompat ke air. Namun, Jisoo kesulitan saat syuting ini karena dia takut melompat ke air.

Pada akhirnya, adegan Jisoo yang melompat ke air dipotong dari video musik. Jisoo kemudian menceritakan bahwa dia memang melompat ke air beberapa kali, tetapi dia tidak melompat seperti yang diperintahkan oleh sutradara.


Para sutradara ingin Jisoo melompat ke atas, tapi Jisoo langsung melompat ke bawah karena dia terlalu takut untuk melompat ke atas. Para anggota kemudian memberikan beberapa kata-kata yang membesarkan hati kepada Jisoo, karena mereka mengatakan kepadanya bahwa dia melompat dengan baik saat syuting adegan ini.

Dirilis pada pukul 13:00 waktu Korea, MV "Lovesick Girls" mencapai 10 juta view di YouTube pada pukul 13:53. Artinya, hanya butuh waktu 53 menit bagi MV "Lovesick Girls" untuk mencapai jumlah view tersebut.

Hal ini menjadikan "Lovesick Girls" sebagai video musik girl grup Korea yang mencapai 10 juta view dalam waktu paling cepat. Rekor sebelumnya dipegang oleh MV "Ice Cream" yang meraih 10 juta view dalam 2 jam 55 menit.

Selain itu, video musik "Lovesick Girls" sendiri juga menjadi pembicaraan para netizen. Selain puas dengan MV tersebut secara keseluruhan, mereka juga memuji kemampuan akting Jisoo dan Rose di mana keduanya melakoni adegan menangis.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait