Anggun Bikin Heboh Bandingkan Potret Lawas Saat Masih Usia 16 Tahun
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Anggun C. Sasmi membuat heboh jagat maya lantaran unggahan potret lawas dirinya saat masih berusia 16 tahun. Ia lantas membandingkan potret tersebut dengan foto dirinya di usia 43 tahun.

WowKeren - Baru-baru ini Anggun C Sasmi atau yang akrab disapa Anggun berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba saja mengejutkan publik lantaran potret lawasnya saat masih sekolah.

Anggun terlihat membandingkan potret lawasnya tersebut dengan foto terkini dirinya. Mengiringi unggahannya, Anggun menerangkan bahwa potret lawas itu diambil saat dirinya masih berusia 16 tahun.

Sedangkan potret sebelah kanan adalah sosok dirinya yang kini telah berusia 43 tahun. Kedua potret tersebut sekilas tak ada bedanya. Apalagi baik di foto lawas maupun yang terkini, Anggun terlihat sama-sama membiarkan rambut panjangnya terurai.


Foto pertama merupakan cover album Anggun dalam album bertajuk "Anak Putih Abu Abu". Album tersebut merupakan album studio kedua Anggun yang dirilis pada 1991. Ada tiga hits yang berhasil dicetak album tersebut, yakni "Anak Putih Abu Abu", "Nafas Cinta", dan "Pesta Kita". Album itu juga buat Anggun raih penghargaan Artis Indonesia Terpopuler 1990-1991.

Sementara foto satunya lagi merupakan cover album 8. Album itu jadi album Anggun yang ketujuh dan dirilis pada 8 Desember 2017. Ini merupakan album berbahasa Inggris pertama Anggun yang tidak memiliki versi bahasa Prancis. Ada 10 lagu dalam album tersebut dan "What We Remember" dipilih sebagai single pertama.

Anggun Bikin Heboh Bandingkan Potret Lawas Saat Masih Usia 16 Tahun

Instagram

Lebih lanjut, kini unggahan Anggun tersebut menuai beragam tanggapan dari netter di kolom komentar. Rupanya tak sedikit dari mereka ramai memberikan pujian bahwa Anggun terus terlihat awet muda. Bahkan ia semakin terlihat cantik meskipun usianya sudah tak lagi muda.

"You still look the same... With those two pictures you proved that natural beauty (no need plastic surgery) is the best beauty and blessing from God... ," komentar seorang netter. "Tak ada yg berubah," sahut netter yang lain dengan menabahkan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru