Angelica Simperler Cerita Soal Kehamilan Pertama Hingga Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak
Instagram/all_angelica
Selebriti

Angelica Simperler berbagi cerita mengenai pengalamannya hamil anak pertama. Angelica Simperler pun kemudian juga mengungkapkan jenis kelamin calon buah hatinya.

WowKeren - Angelica Simperler saat kini tengah bersemangat menjalani kehamilan pertamanya. Seperti ibu hamil pada umunya, Angelica pun juga mulai mengalami sejumlah perubahan. Salah satunya, Angelica mengaku kini jadi lebih banyak makan ketimbang dulu.

Meski banyak makan, perempuan yang biasa disapa Angel tak lupa berkonsultasi ke dokter. Pasalnya, ada sejumlah pantangan bagi Angel dalam mengkonsumsi makanan.

"Kalau makanan sih lebih banyak konsultasi ke dokter aja, apa aja yang boleh tapi nggak terlalu banyak pantangan. (naik berat badan) 10 kilo," ujar Angel ditemui usai Brownis di Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/12) dilansir dari Detik.com.

Di kehamilan pertama itu, Angel juga mengaku mudah lelah dan pegal. Namun menurutnya, hal itu normal dirasakan sebagai ibu hamil. "Keluhan pasti, cepat capek tapi masih dalam batas normal sih, nggak ada yang aneh-aneh keluhannya itu aja sih," ungkap Angel.


Sementara soal ngidam, Angel sepertinya juga mengalaminya. Tapi diakui pesinetron ini bahwa ngidamnya tidak aneh-aneh. Saat ditanya mengenai hal ini, Angel mengatakan dirinya menjadi lebih suka mengonsumsi nasi dan manis-manis. "Ngidamnya sih nggak terlalu gimana-gimana, biasanya nggak suka nasi, ini jadinya suka nasi dan suka yang manis-manis," beber Angelica Simperler.

Saat disinggung mengenai jenis kelamin sang calon buah hati, Angel mengaku jika anaknya berjenis kelamin laki-laki. "Jenis kelamin cowok. Sebenarnya apa aja, sedikasihnya cuma karena dikasihnya cowok dikasih kepercayaannya cowok ya lebih dijaga aja sih sebenarnya dikasihnya alhamdulilah," pungkas Angel.

Diketahui, Angelica Simperler resmi menikah dengan Rico Hidros Daeng pada 20 Juni 2020. Pernikahan mereka dilangsungkan dengan mengikuti protokol kesehatan COVID-19.

Sebelum memutuskan untuk menikah, Angel dan sang suami pun ternyata tak membutuhkan waktu yang lama untuk saling mengenal satu sama lain. Angel dan sang suami hanya membutuhkan waktu tiga bulan untuk mengenal satu sama lain hingga akhirnya mantap memutuskan menikah.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts