Lee Do Hyun Akui Gagal Audisi Peran Milik Song Kang di 'Sweet Home'
Naver
TV

Lee Do Hyun membintangi 'Sweet Home' sebagai Lee Eun Hyuk yang brilian, pikirannya tajam dan wataknya yang dingin membantunya memimpin penghuni gedung apartemen Green Home.

WowKeren - "Sweet Home" akhirnya dirilis pada 18 Desember lalu di Netflix. Drama ini menceritakan seorang siswa sekolah menengah penyendiri bernama Cha Hyun Soo (Song Kang) yang pindah ke gedung apartemen baru setelah kehilangan keluarganya dalam kecelakaan tragis.

Di sana, Cha Hyun Soo menghadapi serangkaian kejadian yang mengejutkan dan menakutkan saat manusia tiba-tiba mulai berubah menjadi monster di sekelilingnya. Lee Do Hyun juga ikut membintangi "Sweet Home" sebagai Lee Eun Hyuk yang brilian.

Lee Eun Hyuk memiliki pikirannya tajam dan wataknya yang dingin membantunya memimpin penghuni gedung apartemen Green Home. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Lee Do Hyun berbagi bahwa merupakan pengalaman yang sangat emosional karena "Sweet Home" dirilis di seluruh dunia pada waktu yang sama.

"Namun (drama) ini mencapai 10 besar di 70 negara dan menerima reaksi yang luar biasa, itulah mengapa saya sangat berterima kasih. Sejujurnya, aku tidak terlalu tertarik ketika membaca artikel tentangnya," ungkap Lee Do Hyun.


"Tetapi teman dan orang tuaku mengatakan itu bagus dan (popularitasnya) terasa nyata karena ada juga orang yang mengatakan mereka akan menontonnya secara maraton. Aku sudah menyelesaikan seri ini dan itu benar-benar luar biasa dan aku merasa bangga," imbuh Lee Do Hyun.

Lee Do Hyun berbicara tentang bagaimana dia akhirnya mengambil peran Lee Eun Hyuk setelah mengikuti audisi untuk karakter Song Kang, Cha Hyun Soo. "Aku ingin memerankan Cha Hyun Soo, jadi aku pergi ke sana setelah mempersiapkannya," ungkap Lee Do Hyun.

"Namun sutradara memberiku naskah untuk karakter Eun Hyuk. Aku bersiap selama 10 menit dan melakukan pembacaan dan setelah itu aku hanya memberi tahu seseorang di agensiku bahwa itu berjalan dengan baik dan aku tidak menyesal," sambung Lee Do Hyun.

Meski gagal mendapatkan peran yang ia incar, nyatanya Lee Do Hyun tetap bahagia bisa bergabung dalam "Sweet Home". "Aku tidak tahu akan mendapatkan peran itu dan ketika terpilih aku sangat senang tetapi juga gugup. Luar biasa juga bisa bekerja dengan sutradara Lee Eung Bok," pungkas Lee Do Hyun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru