Sempat Diikabarkan Putus, Angel Karamoy Kini Rayakan Anniversary Dengan Jose Poernomo
Instagram/josepoernomo
Selebriti

Jalinan asmara Angel Karamoy dan Jose Poernomo sempat dikabarkan telah kandas. Namun kini keduanya justru terlihat kompak membagikan postingan untuk menyambut hari jadi mereka.

WowKeren - Setelah beberapa waktu lalu diisukan asmaranya kandas, namun kali ini Angel Karamoy dan Jose Poernomo terlihat saling menyampaikan ungkapan cinta. Keduanya secara kompak menyampaikan hal tersebut dalam unggahan di Instagram masing-masing.

Keduanya memposting foto dengan gaya yang sama saat pergi berlibur bersama di suatu tempat. Kala itu Angel tampak tampil seksi mengenakan pakaian renang sedangkan Jose terlihat mengenakan handuk putih dan memamerkan tato di punggungnya.

Bukan tanpa alasan, ternyata keduanya kompak membagikan postingan tersebut untuk menyambut anniversary hubungan asmara mereka. "Commemorate 27.12.18 @realangelkaramoy," tulis keterangan foto yang diunggah Jose Purnomo di Instagram miliknya.


"Te quiero," balas Angel Karamoy dalam bahasa Spanyol yang jika diartikan saya mencintaimu. "Feliz aniversario mi amor," balas Jose Purnomo dalam kolom komentar Instagram tersebut yang jika diartikan selamat hari jadi cintaku.

Sementara itu, Angel sendiri juga terlihat membagikan potret kue yang bertuliskan "Happy Anniversary Mi Amor, I love You". Diduga bahwa kue tersebut merupakan pemberian Jose untuk Angel.

Kini unggahan mereka pun telah dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. "Udah nikah?, happy anniv sutradara keren dan perempuan cantik..," komentar seorang netter. "Janda kembangnya ga available lg dah, udah CLBK," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

Sementara itu asmara Angel Karamoy dengan Jose Purnomo pada 2018 sempat dikabarkan putus. Namun belakangan ini keduanya tampak sering membagikan momen kebersamaan mereka. Bahkan Angel sempat menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk kekasihnya itu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru