KBS Drama Awards 2020: Nana Tampil Berani dengan Busana Terbuka, Visual Menawan Banjir Pujian
Selebriti

Penampilan Nana saat melenggang di red carpet KBS Drama Awards 2020 pada Kamis (31/12) hari ini menarik perhatian banyak pihak. Penasaran seperti apa penampilannya? Intip foto-fotonya berikut ini.

WowKeren - Ajang penghargaan KBS Drama Awards 2020 digelar pada Kamis (31/12) malam ini. Upacara puncaknya digelar pada 20.30 waktu setempat, sedangkan sesi red carpet telah dimulai sejak 17.40 waktu setempat.

Sederet selebriti populer tampak menghadiri acara ini, salah satunya adalah Nana yang sebelumnya membintangi drama KBS "Memorials". Saat melenggang di atas red carpet, Nana terlihat sangat memukau dengan gaya fashion yang cukup seksi.

Wanita kelahiran 1991 ini terlihat mengenakan gaun panjang berwarna hitam dengan potongan belahan dada rendah. Saking terbukanya, gaun tersebut cukup mengekspos beberapa bagian tubuh Nana, termasuk bagian paha, punggung hingga belahan dada. Kendati demikian, Nana terlihat sangat percaya diri dan seperti biasanya menampilkan berbagai pose yang anggun.

Tampilan elegan Nana tak berhenti di situ. Sebab ia tampil sangat cantik dengan rambut panjang terurai dan riasan natural. Sebagai pelengkap gaya, Nana tampak mengenakan anting-anting panjang berwarna putih dan sepatu hak tinggi yang senada dengan warna gaunnya.


KBS Drama Awards 2020: Nana Tampil Berani dengan Busana Terbuka, Visual Menawan Banjir Pujian

Twitter

Setelah menyaksikan foto-foto Nana di ajang penghargaan ini, netizen dan penggemar langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji visual menawan Nana meski sedang mengenakan masker. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Nana adalah pemilik red carpet, seperti yang seharusnya," ujar seorang netter. "Dia tidak pernah mengecewakan," imbuh netter yang lain. "Semua orang memandangnya! Visual Nana berada di level yang lain," timpal netter yang lain. "Wow, dia sangat menawan!" sahut yang lain. "Kamu terlihat sangat menawan malam ini. Semoga kamu dan Park Sung Hoon oppa memenangkan penghargaan The Best Couple Award!!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Nana telah dikonfirmasi membintangi drama baru MBC yang berjudul "Oh! Master". Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Min Ki ini akan mulai tayang pada bulan Maret 2021 mendatang. Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan terbarunya, pastikan untuk menantikan update-nya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait