Disuruh Pilih Renjun NCT atau Jun SEVENTEEN, Chenle Beri Jawaban Cerdas
Selebriti

Chenle sempat dihadapkan dengan pilihan sulit di mana ia disuruh memilih antara Renjun dan Jun. Namun member NCT itu menjawab dengan cerdas agar tidak menimbulkan 'perpecahan.'

WowKeren - Chenle sempat dihadapkan dengan pilihan sulit di mana ia disuruh memilih antara Renjun NCT Dream dan Jun SEVENTEEN (II). Namun member NCT itu menjawab dengan cerdas agar tidak menimbulkan "perpecahan."

Dalam salah satu siaran langsung Chenle di Weibo, seorang penggemar memintanya untuk memilih antara Renjun atau Jun. Ia tidak memilih keduanya dan malah menawarkan pilihannya sendiri. Bukan Jun atau Renjun, Chenle menyebut The8 sebagai orang yang spesial baginya.

Setelah tertawa, Chenle berbagi betapa dekatnya ia dengan The8. "Aku belakangan ini sering menghubungi The8. Kami memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang diharapkan," ungkapnya.

Chenle kemudian mengungkapkan bahwa The8 adalah inspirasi baginya. Ia bahkan masuk dalam daftar idola Chenle, bersama dengan Stephen Curry. "Sejujurnya, panutanku saat ini adalah dia," ujarnya.


Chenle menjelaskan, "Kupikir sikapnya terhadap kehidupan, gayanya dalam melakukan sesuatu. Itulah yang kusukai dan hormati."

Terlepas dari seberapa dekat keduanya, Chenle ingin menjadi teman yang lebih baik lagi dengannya dan menerima semua kebijaksanaan The8. "Aku berharap untuk tumbuh lebih dekat dengannya dan berbicara lebih banyak dengannya. Aku bisa belajar banyak darinya," tuturnya.

Sementara itu, NCT baru-baru ini menggelar konser "NCT: RESONANCE [Global Wave]" tepatnya pada 27 Desember pukul 15.00 KST. Ke-23 member NCT menyuguhkan aksi panggung spektakuler selama kurang lebih dua jam.

NCT sendiri comeback dengan proyek akbar bertajuk NCT 2020. Mereka merilis album 'RESONANCE Pt. 1" dan "RESONANCE Pt. 2" yang memuat empat title track, juga merilis single baru bertajuk "RESONANCE". Boy grup besutan SM Entertainment itu merilis video musik "From Home" versi baru.

SEVENTEEN di sisi lain masih sibuk mempromosikan rilisan terbaru mereka "HOME;RUN". Grup ini baru tampil di "The Late Late Show With James Corden" dan akan meramaikan "The Kelly Clarkson Show" pekan depan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts