Rok Jennie di Season Greetings Ternyata Hasil Permak, Stylist BLACKPINK Tuai Pujian
Selebriti

BLACKPINK merilis paket Season Greetings 2021 menampilkan foto-foto pemotretan cantik mereka. Busana Jennie menyita perhatian khususnya rok bunga-bunga yang ia kenakan.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) merilis paket Season Greetings 2021 menampilkan foto-foto pemotretan cantik mereka. Busana Jennie menyita perhatian khususnya rok bunga-bunga yang ia kenakan.

Penggemar yang telah menerima Season Greetings 2021 berbagi foto secara online. Sementara semuanya tampak cantik, rok yang dikenakan Jennie paling menonjol bagi beberapa orang.

Terungkap bahwa rok yang dikenakan Jennie sebenarnya adalah gaun dari Moncler. Sepertinya stylist mereka telah berusaha keras dan menghabiskan waktu untuk mengubahnya menjadi rok panjang yang indah.

Rok Jennie di Season Greetings Ternyata Hasil Permak, Stylist BLACKPINK Tuai Pujian

Source: Kpopmap


Gaun aslinya dibuat oleh desainer Inggris, Simone Rocha. Desain aslinya tampak berlebihan untuk mode jaman sekarang. Namun stylist BLACKPINK mampu menyulapnya menjadi rok yang indah.

Banyak yang terkesan dengan betapa berbedanya tampilan busana asli dengan yang telah dipermak. Netizen tidak bisa untuk tidak kagum dengan stylist BLACKPINK.

Akhir-akhir ini, adalah hal biasa bagi stylist mengubah pakaian untuk memberikan idol K-Pop tampilan dan gaya yang unik. Sebagian besar pakaian yang dipermak mendapatkan respons positif, sementara ada juga saat-saat ketika beberapa orang merasa bahwa pakaian aslinya terlihat lebih baik.

Sementara itu, BLACKPINK tahun lalu comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan. Mereka juga akan menggelar konser online bertajuk "YG Palm Stage – 2020 BLACKPINK: The Show" pada 31 Januari mendatang.

Dalam berita lain, Lisa dan Rose segera debut solo sekitar tahun ini. Mereka menjadi member BLACKPINK selanjutnya yang debut solo setelah Jennie. Jisoo di sisi lain sedang sibuk syuting untuk drama baru JTBC "Snowdrop".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait