Kedekatan Rowoon dan Won Jin Ah Justru Jadi Masalah Saat Syuting 'She Would Never Know', Kenapa?
TV

'She Would Never Know' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Senin - Selasa malam JTBC. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 18 Januari mendatang.

WowKeren - Jelang penayangan episode perdana "She Would Never Know", Rowoon dan Won Jin Ah selaku pasangan utama drama ini menjalani wawancara singkat. Mereka membahas seperti apa chemistry yang terbangun di lokasi syuting.

Pertama-tama Won Jin Ah melancarkan pujian untuk Rowoon. "Semakin aku mengenal Rowoon, semakin aku berpikir bahwa dia adalah orang yang sangat terbuka," pujinya.

Dia menambahkan, "Karena dia ceria dan selucu seperti yang kuharapkan, dia telah menciptakan suasana yang penuh gairah di lokasi syuting sambil bertukar pendapat jujur tentang drama dengan sutradara, pemeran dan kru. Berkat dia, lokasi syuting selalu dipenuhi dengan tawa dan aku sangat menikmati proses syuting."


Di sisi lain, Rowoon mengaku sudah menjadi dekat dengan Won Jin Ah bahkan sebelum proses syuting dimulai. "Bahkan sebelum kami mulai syuting, kami berusaha untuk berbicara banyak tentang naskah untuk saling mengenal," ungkap member SF9 tersebut.

Sayangnya, kedekatan tersebut justru menimbulkan masalah di awal syuting. Pasalnya karakter mereka yang seharusnya memiliki jarak terekam sangat dekat dan akrab di kamera.

"Di awal drama, perlu ada jarak antara karakter kami. Tapi kami begitu dekat saat mempersiapkannya, sehingga sebenarnya menjadi masalah saat syuting adegan awal itu. Begitulah bagusnya chemistry kami," pungkas idol kelahiran 1996 tersebut.

Sementara itu, "She Would Never Know" merupakan drama romansa kantor yang menceritakan kisah cinta antara senior cantik dengan junior yang pemberani. Drama ini berfokus pada wanita perfeksionis bernama Yoon Song Ah (Won Jin Ah) yang bekerja untuk sebuah merek kosmetik. Dia sangat menikmati pekerjaannya dan melakukannya dengan penuh semangat. Dia juga memiliki mimpi untuk memulai merek kosmetiknya sendiri.

Yoon Song Ah memiliki junior bernama Chae Hyun Seung (Rowoon) yang tertarik dan mencoba untuk mengembangkan hubungan romantis dengannya. Namun, Yoon Song Ah menolak perasaannya karena tak ingin berkencan dengan pria yang lebih muda.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru