Jadi Juara 'Pop Academy' Indosiar, Waode Baubau Bakal Dapat Panggilan Ini
Instagram/indosiar
TV

Waode yang merupakan peserta asal Baubau berhasil menyebet juara pertama 'Pop Academy' Indosiar. Lantas Waode akan mendapatkan panggilan baru di industri musik Tanah Air.

WowKeren - Ajang pencarian bakat bernyanyi "Pop Academy" di Indosiar telah sampai pada babak Grand Foinal. Lantas ada dua peserta yang saling bersaing untuk memperebuatkan juara pertama yaitu Waode asal Baubau dan Agnes yang merupakan peserta asal Malang.

Acara Grand Final tersebut digelar dan disiarkan langsung di Studio 5 Emtek City, Jakarta Barat, Minggu (17/1) malam. Setelah menunjukan kemampuan olah vokal mereka dan berduet dengan musisi kenamaan Tanah Air seperti Iwan Fals serta juga grup band Dewa 19, akhirnya terpilih satu pemenang dalam ajang pencarian bakat yang digelar oleh Indosiar.

Lantas nama Waode pun akhirnya dinobatkan sebagai juara pertama lantaran mendapatkan polling paling banyak dari pemirsa dengan perolehan 56,14 persen. Sedangkan Agnes yang menjadi juara kedua meraih polling sebesar 43,86 persen.

Acara Grand final "Pop Academy" pun berlangsung dengan meriah hingga Senin (18/1) dan digelar dengan menjaga protokol kesehatan Covid-19. Oleh karenanya, seluruh pengisi acara bahkan dewan juri terlihat mengenakan masker dan saling menjaga jarak.


Kebahagiaan dan perasaan haru pun begitu terlihat pada diri Waode saat namanya disebut sebagai jawara pertama. Ia pun memberikan sambutan dengan mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan dan kedua orangtua, keluarga dan orang yang mendukungnya selama ini.

"Sebelumnya saya mengucapkan puji sukur buat Allah Subhanahuwataalla. Terima kasih buat mama dan papa , terimakasih yang sudah diberikan kepada saya yang merawat saya dari kecil hingga sekarang. Banyak yang saya ingin ucapkan, terimakasih Indosiar, terimakasih Pop Academy, terima kasih juri, terimakasi pelatih vokal yang membuat kami academia sampai sekarang ini," kata Waode dengan mata berkaca-kaca.

Sementara itu, Agnes yang menjadi juara kedua juga menyampaikan ucapan selamat kepada Waode. "Selamat buat Waode, dan terimakasih kita sudah melewati sama-sama semua ini dari awal hingga sekarang," kata Agnes.

Waode pun mendapatkan uang sebesar Rp 350 juta serta tropi kemenangan. Selain itu, ia juga berhak menyanyikan lagu kemenangan ciptaan Melly Goeslaw berjudul "Cinta Tanpa Tapi".

Sementara itu, Agnes mendapatkan uang sebesar Rp 200 juta. Sedangkan pemenang ketiga yaitu Shandy academian asal Jambi, mendapatkan uang sebesar Rp 100 juta. Selanjutnya setelah acara ini usai mereka disebut sebagai Waode POPA, Agnes POPA dan Shandy POPA.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel