Kemal Palevi Tertawakan Haters Yang Bully Sherina Karena Berani Kritik Raffi
Instagram/kemalpalevi
Selebriti

Kemal Palevi sempat mengunggah postingan haters yang menyudutkan Sherina setelah artis cantik itu menegur Raffi karena kelayapan usai divaksin. Kemal sempat tertawa lantaran haters tak mengenal artis populer seperti Sherina.

WowKeren - Kemal Palevi buka suara soal bullying terhadap Sherina. Sebagai rekan sesama artis, Kemal merasa miris dengan sikap para netizen yang membully Sherina karena melontarkan kritik pada Raffi Ahmad.

Lewat Instagram, Kemal mengunggah komentar netter yang membully Sherina. Dalam postingan Kemal, sang netter mengaku tak tahu siapa Sherina.

"Oh ini orang yang nyinyirin Raffi di Medsos, gak kenal gw sama ni orang, ini siapa sih," kata netter. "Nyenggol artis yang lagi hype, biar laku ta mbak," timpal netter lainnya.

Kemal lantas melontarkan sindiran dan tertawa ngakak. Ia heran karena ada netizen yang tak tahu siapa Sherina. Padahal tak diragukan lagi, Sherina sosok artis yang populer sejak masih kecil hingga dewasa.


"Emang belum pernah ada yang bisa ngalahin serunya baca komen netizen ketika ada drama di sosmed. Tapi gue kaget sih, ternyata di kolom komen @sherinasinna ada juga komen2 model begini haha. Sekelas @sherinasinna emang masih ada aja yg ga kenal ya? 😂," kata Kemal.

Postingan Kemal itu sempat diunggah oleh akun gosip. Sejumlah netter turut mengomentari postingan tersebut.

"Kalo berkarier emang duluan sherina. Tapi kalo ngomongin terkenal dimasa sekarang ya emang lebih terkenal raffi. Gw yg kelahiran 91 duluan kenal sherina daripada raffi," seru netter. "Gw suka rans. Tapi gw juga gak terlalu suka dengan cara orang² yang menyerbu ig account mba Sherina dengan kata² yang kurang bijak. Just to be honest, gw juga gak suka dgn cara mbak Sherina negur A Raffi melalui story dengan teguran yang agak terkesan "nantang". Obviously negur scara pribadi aja. But udah terjadi juga sih wkwk. Beberapa orang yang nyerang mba Sherina di akunnya bisa downgrading artisnya. Cmiiw," ujar netter. "Netizen yg komen bgth brarti lebih suka artis yg drama dri pada artis tanpa drama😂😂😂😂," ujar netter.

Sebelumnya, Sherina menyesalkan sikap Raffi yang malah keluyuran dan datang ke pesta setelah divaksin. Namun setelah Raffi meminta maaf, Sherina berusaha memberikan apresiasi

Sayangnya, Sherina malah tetap dihujat netter meski menghargai permintaan maaf Raffi. Meski begitu, sebagian netter tetap memberikan dukungan buat Sherina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait