Bohongi Istri, Ayah Indah Permatasari Akhirnya Akui Izinkan Putrinya Nikahi Arie Kriting
Instagram/imagenic
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Berbeda dengan pernyataan Nursyah, Nasrudin ayah Indah Permatasari mengakui ia terpaksa berbohong pada istri demi menghindari pertengkaran. Nasrudin juga mengungkap alasan mulia dibalik keputusannya merestui Indah dan Arie.

WowKeren - Ayah Indah Permatasari, Nasrudin, buka suara soal kabar dirinya ikut tak memberikan restu. Tak disangka-sangka, Nasrudin ternyata justru beda pendapat dengan istrinya, Nursyah.

Jika Nursyah murka dan menyentil Indah dan Arie Kriting enggan mengabulkan syarat darinya, Nasrudin malah sudah ikhlas soal pernikahan sang putri dan komika tersebut. Ia tak mau jika nantinya keputusannya tak menikahkan anak justru malah jadi omongan.

"Jadi saya pikir kalau mami tidak terima, sedangkan Indah kan sudah mau menikah. Kalau kedua-duanya ingin menikah, kenapa orangtuanya tidak mau nikahkan gitu, saya takut di belakangnya ada fitnah, sedangkan kan tanggungjawabnya orangtua yang mau menikahkan anaknya," ujar Nasrudin pada "Intens Investigasi". "Sebenernya hanya ibu saja, yang lain sih setuju. Saya sendiri yang urus, saya sendiri yang datang ke KUA sama Indah."

Nasrudin mengungkap kalau ia terpaksa membohongi Nursyah karena tak ingin bertengkar dengan sang istri. Ia tampak sedih karena Nursyah tak kunjung merestui Indah dan Arie.


"Karena ibu (istri) ini berusaha untuk menghalang-halangi untuk menikah, ya akhirnya berusaha walaupun saya berbohong kepada ibu. Akhirnya saya mewakili anak saya supaya saya tidak ketahuan karena kalau ketahuan pasti ribut," seru Nasrudin. "Sebetulnya sih sangat sedih, seandainya mami mau legowo sebetulnya bagus. Bisa dibicarakan bersama."

Sebelumnya, Nursyah curiga kalau Nasrudin dipaksa untuk menandatangani surat kuasa tersebut. Nursyah mengaku kalau Nasrudin sudah menyangkal jika ia memberikan kuasa untuk wali nikah.

"Kalau mereka kawin ada izin, saya sama papinya tenang. Inikan tidak. Kayaknya papinya terpaksa, dilihatnya," seru Nursyah. "Papinya itu nggak bisa ngomong. Dijemput Indah, ketemu di luar. Mungkin, papinya diancam atau bagaimananya."

"Tidak ada, papinya tidur nih di sini. Gak tahu entah dia mencuri wali atau bagaimana. Entah itu sah atau tidak. Enggak tahu (kenapa bisa menikah). Kalau saya tanya papinya, 'Papi ada pernah tanda tangan atau apa?', tidak ada katanya. Saya sudah tanya, tidak ada sama sekali," tegas Nursyah.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts