On The Lens: Asmara Athalla Naufal, Rumah Baru Fatin Shidqia Hingga Penyesalan Nita Thalia
WowKeren
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (22/1) Kembali Merangkum Beberapa Momen Menarik Dari Para Selebriti Tanah Air Yang Diliput Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Banyak kejadian yang dialami para selebriti Tanah Air di akhir bulan Januari 2021 ini. Selama sepekan terakhir, berbagai kejadian menarik para selebriti berikut ini berhasil menarik perhatian publik.

Ada kabar artis yang dilaporkan ke polisi lantaran diduga melanggar protokol kesehatan. Selain itu, ada juga berita soal artis yang tak menghadiri panggilan penyidik untuk diperiksa terkait kasus narkoba. Dan ada pula artis yang berbahagia lantaran dinyatakan bebas murni dari masa tahanannya.


Lebih lanjut, ada pula artis yang menceritakan soal gebetan barunya. Dan ada pula rekan selebriti yang sedang berbahagia lantaran memiliki rumah baru. Hingga berita duka dari pedangdut Tanah Air soal meninggalnya sang mantan suami.

Berbagai cerita dan momen mereka selama sepekan terakhir tersebut telah dirangkum WowKeren dalam On The Lens hari ini, Jumat (22/1). Penasaran apa saja? Langsung simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini, yuk!

(wk/lail)

1. Ibunda Indah Permatasari Kecewa Sang Suami Beri Hak Perwalian Di Pernikahan Putrinya


Ibunda Indah Permatasari Kecewa Sang Suami Beri Hak Perwalian Di Pernikahan Putrinya
WowKeren/Fernando

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah mengaku kecewa lantaran tak tahu sang suami telah memberi izin menikah kepada putri mereka dan Arie. Bahkan Nursyah mengaku sampai lari ke kebun untuk menangis dan meluapkan semua emosinya.

2. Athalla Naufal Ungkap Peluang Pacaran Dengan Anselma Putri


Athalla Naufal Ungkap Peluang Pacaran Dengan Anselma Putri
WowKeren/Fernando

Dikabarkan punya hubungan spesial, Athalla Naufal pun mengaku hanya berteman dengan Anselma Putri. Meski begitu, ia juga tak menutup kemungkinan bila akhirnya berjodoh dengan Anselma.

3. Fatin Shidqia Jawab Kabar Soal Beli Rumah Baru


Fatin Shidqia Jawab Kabar Soal Beli Rumah Baru
WowKeren/Fernando

Fatin Shidqia kabarnya sudah membeli sebuah rumah mewah impiannya. Saat disinggung mengenai hal tersebut, Fatin malah mengaku tak tahu menahu. Pasalnya, selama ini Fatin mempercayakan masalah keuangannya kepada sang ayah. Meski begitu, ia tak menampik punya rencana untuk membeli rumah.

4. Pelapor Optimis Kasus Raffi Ahmad Langgar Prokes bakal Diproses


Pelapor Optimis Kasus Raffi Ahmad Langgar Prokes bakal Diproses
WowKeren/Fernando

Organisasi masyarakat Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) melaporkan Raffi Ahmad lantaran dianggap melanggar protokol kesehatan saat menghadiri pesta. Ketua Umum Pekat IB, Lisman Hasibuan pun optimis kasus tersebut akan segera diproses polisi.

5. Polisi Beri Batasan Waktu Untuk Nindy Penuhi Pangglan Penyidik


Polisi Beri Batasan Waktu Untuk Nindy Penuhi Pangglan Penyidik
WowKeren/Fernando

Pada Senin (18/1) polisi memberikan batasan waktu pada Nindy Ayunda yang tak kunjung hadir untuk memenuhi panggilan penyidik guna dimintai keterangan sebagai saksi terkait kasus narkoba suaminya, Askara Parasady Harsono (APH).

6. Penyesalan Nita Thalia Pasca Mantan Suami Meninggal


Penyesalan Nita Thalia Pasca Mantan Suami Meninggal
WowKeren/Fernando

Meski sudah bercerai, Nita Thalia mengaku merasa kehilangan saat mantan suaminya, Nurdin Rudythia meninggal dunia pada Jumat (15/1). Ia pun menyesalkan perceraiannya yang seharusnya terjadi dengan baik-baik malah muncul konflik.

7. Vanessa Angel Kembali Syuting Pasca Resmi Bebas


Vanessa Angel Kembali Syuting Pasca Resmi Bebas
WowKeren/Fernando

Vanessa Angel kembali menerima tawaran syuting setelah dinyatakan bebas murni dari kasus penyalahgunaan narkoba pada Senin (18/1). Selain itu, ia dan suaminya juga berharap bisa lekas beli rumah dan mobil.

8. Billy Syahputra Bantah Kabar Amanda Manopo Pernah Menikah


Billy Syahputra Bantah Kabar Amanda Manopo Pernah Menikah
WowKeren/Fernando

Billy Syahputra dengan tegas membantah soal kabar Amanda Manopo pernah menikah. Billy menyebut masyarakat salah mengartikan pernyataan Amanda yang mengaku pernah gagal dalam pernikahan.

9. Polisi Hentikan Laporan Kasus Raffi Ahmad Langgar Prokes


Polisi Hentikan Laporan Kasus Raffi Ahmad Langgar Prokes
WowKeren/Fernando

Polisi sudah melakukan gelar perkara terkait kasus pesta yang dilakukan oleh Raffi Ahmad cs yang diduga tak mentaati protokol kesehatan. Polisi akhirnya melakukan SP3 atau memberhentikan kasus tersebut karena dirasa tak cukup bukti.

10. Chika Jessica Beber Alasan Putus Dari Amec Aris


Chika Jessica Beber Alasan Putus Dari Amec Aris
WowKeren/Fernando

Chika Jessica mengungkap bahwa hubungan asmaranya dengan Amec Aris telah berakhir. Aktris 32 tahun ini menyinggung ada perbedaan prinsip sehingga tak bisa meneruskan rencana pernikahan dengan Amec.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru