Bersahabat Dekat, Ruben Onsu Ogah Kepo Rumor Pernikahan Ayu Ting Ting Karena Alasan Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ruben Onsu ikut ditanya soal rumor pernikahan Ayu Ting Ting. Kabarnya Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman akan bersanding di kursi pelaminan pada pertengahan tahun 2021 ini.

WowKeren - Ruben Onsu ikut ditanya soal rumor pernikahan Ayu Ting Ting. Diketahui Ayu saat ini menjalin hubungan asmara dengan Adit Jayusman. Kabarnya mereka pun telah mempersiapkan pernikahan.

Namun Ruben nyatanya tidak tahu secara detail tentang hal itu. "Ayu aja nggak ada ngomong kenapa pada repot ahhahaha," kata Ruben saat ditemui WowKeren di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (22/1).

Suami Sarwendah ini juga tidak menanyakan langsung pada Ayu soal hal tersebut. Ruben mengaku tak mau terlalu ikut campur urusan pribadi orang lain.

"Sampai sekarang aku nggak pernah nanya ya kalau memang dia nggak cerita," jelas Ruben. "Karena buat saya juga begitu saya tidak menceritakan orang lain yang jauh lebih tahu tentang saya."


Bukan tanpa alasan, pasalnya Ruben sendiri mengaku tidak nyaman jika terlalu kepo pada urusan orang. Meski demikian, ayah Betrand Peto ini selalu terbuka bila ada orang yang ingin berbagi cerita bahagia kepadanya.

"Saya kurang nyaman. Saya tidak mau berbuat memberikan pertanyaan yang membuat partner saya tidak nyaman," sambung Ruben. "Jadi kalau dia bilang mau cerita ya saya ladenin. Buat saya semua orang happy dengan cara masing-masing, bagaimana dia happy."

Di akhir wawancaranya, Ruben hanya bisa mendoakan hubungan sang sahabat dekatnya itu selalu langgeng. "Ya buat Ayu happy terus sampai kakek nenek, langgeng terus," pungkasnya.

Seperti diketahui, rumor pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman memang ramai diperbincangkan tahun 2020 lalu. Bahkan ada kabar yang menyebut bahwa momen sakral itu akan terjadi di pertengahan tahun 2021.

Sejauh ini pihak keluarga Ayu juga sudah memberi restu pada Adit. "(Ayah) Sreg. Cocok ayah ibu Alhamdulillah," ujar Ayu beberapa waktu lalu

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait