Bukan 'Gee', Yoona Pilih Lagu-Lagu Girls' Generation Ini sebagai Favoritnya
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Yoona baru-baru ini merilis wawancara TMI di channel YouTube-nya. Pada kesempatan tersebut, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu menjawab semua jenis pertanyaan yang dikirim oleh penggemar.

WowKeren - Sepanjang belasan tahun karier mereka, Girls' Generation telah menelurkan banyak lagu hits dari "Gee", "Genie", "The Boys", hingga "Lion Heart". Baru-baru ini, Yoona mengungkapkan lagu mana dari grupnya yang menjadi favoritnya.

YoonA baru-baru ini merilis wawancara TMI di channel YouTube-nya. Pada kesempatan tersebut, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu menjawab semua jenis pertanyaan yang dikirim oleh penggemar.

Salah satu pertanyaan dari penggemar adalah tentang diskografi Girls' Generation. Pertanyaan tersebut juga memuat pesan menggemaskan yang menyertainya.

"Beri tahu kami lagu Girls' Generation favoritmu. Aku tahu ini TMI, tapi menurutku menggunakan data ponselku layak untuk melihat wajahmu. Yoona, center dari girl grup selamanya. Aku berharap kamu beruntung, bertemu orang-orang baik dan melakukan pekerjaan hebat! Aku akan berdoa untukmu sebagai fangirl-mu selama 7 tahun," tulis pesan tersebut.

Pertama-tama Yoona berterima kasih kepada penggemar atas kata-katanya yang baik. Pelantun "Summer Night" itu kemudian mengungkapkan lagu Girls' Generation yang dia sukai, dengan mencantumkan lagu hit grup tahun 2015, "Lion Heart" terlebih dahulu.


"Ah sangat menggemaskan! Terima kasih. Aku cenderung sering mendengarkan 'Lion Heart'. Begitulah adanya. 'Lion Heart' itu bagus," kata Yoona.

Tapi setelah menyebutkan "Lion Heart", Yoona tidak bisa berhenti hanya di satu lagu. Mengingat diskografi Girls' Generation yang ekstensif, dia menyebutkan lebih banyak lagu, bahkan rilisan Jepang mereka.

"Aku dulu sangat menyukai ini; 'Back Hug'. Aku suka 'Back Hug'. Aku rasa fans juga sangat menyukai 'One Afternoon'! Ada banyak lagu bagus di album Jepang juga. Kami jarang tampil dengan lagu-lagu di album Jepang," ujar Yoona.

Ia melanjutkan, "Mungkin karena aku jarang mendengarkannya, jadi aku suka mendengarkannya sesekali. 'Flyers' itu bagus. 'GALAXY SUPERNOVA' itu bagus. 'Lips' juga bagus. 'Time Machine juga bagus. 'Lingua Franca'... Aku akan menyebutkan semuanya!"

Dengan begitu banyak lagu hits yang dimiliki Girls' Generation, tak mengherankan jika Yoona memiliki banyak lagu favorit. Apa lagu Girls' Generation kesukaan kalian?

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts