Kostum Seksi dan Cantik Jennie BLACKPINK di Konser Saat Bawakan 'SOLO' Jadi Perhatian
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz menyoroti salah satu kostum panggung yang dikenakan Jennie. Kostum tersebut berupa mini dress merah dengan model bahu terbuka.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) menggelar konser online bertajuk "THE SHOW" pada Minggu (31/1) yang menampilkan lagu-lagu hits mereka. Lewat konser tersebut, Jennie menuai perhatian berkat kostum yang dikenakannya.

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz menyoroti salah satu kostum panggung yang dikenakan Jennie. Kostum tersebut berupa mini dress merah dengan model bahu terbuka dan hiasan berbentuk bunga mawar di hampir seluruh bagian depannya.

Kostum seksi dan cantik ini dikenakan Jennie saat penyanyi kelahiran 1996 tersebut menyanyikan "SOLO", lagu solonya yang dirilis akhir 2018. Kostum tersebut dinilai begitu cocok dikenakan Jennie, dan sangat pas dipakai saat membawakan "SOLO" yang memuat dance break.

Netizen yang mempublikasikan postingan memberikan julukan Manusia Mawar untuk Jennie. Postingannya pun menuai perhatian serta komentar dari para netizen yang lainnya, yang ikut memberikan pujian untuk Jennie.


Kostum Seksi dan Cantik Jennie BLACKPINK di Konser Saat Bawakan \'SOLO\' Jadi Perhatian

Source: Instiz

"Aku kira itu Rose saat aku menonton performance-nya," komentar netizen. "Warna merah selalu lagi legendaris setiap kali dia memakainya," kata netizen lainnya. "Jennie Merah memang selalu benar," ujar yang lain.

"Ini bukan untuk produksi (contohnya video musik). Tapi kamu bagus dalam menemukan dan memakai barang-barang yang indah," kata netizen. "Kostum 'SOLO' memang gila," komentar yang lain. "Jennie Red!" seru lainnya.

Sementara itu, setiap tiket "THE SHOW" dihargai sekitar 42.000 KRW (sekitar Rp 527 ribu). Dengan demikian, jumlah pendapatan kotor dari konser 90 berdurasi menit ini diperkirakan sekitar 11.760.000.000 KRW (sekitar Rp 147 miliar).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait