Kim Soo Hyun Ikut Tantangan 'Celebrity' IU, Interaksi di Kolom Komentar Gemas Banget
Naver
Selebriti

Kim Soo Hyun dan IU telah menjadi teman baik sejak mereka bersama-sama membintangi 'The Producers' pada 2015. Kim Soo Hyun juga muncul dalam salah satu video musik IU.

WowKeren - IU baru-baru ini comeback mengusung lagu utama "Celebrity". Mengikuti tren yang sedang berkembang, penyanyi kelahiran tahun 1993 itu membuat tantangan "Celebrity" yang berisi video kompilasi foto sehari-sehari dengan memakai latar belakang reff lagu terbarunya.

Satu per satu penggemar maupun rekan sesama selebriti IU pun langsung mengikuti tantangan "Celebrity". Tak terkecuali adalah Kim Soo Hyun. Aktor drama "It's Okay to Not Be Okay" itu mengunggah video di akun Instagram pribadinya.

Video itu berisi kompilasi foto sehari-sehari Kim Soo Hyun dan juga ketika berada di lokasi syuting drama. Yang menarik, terdapat foto ketika aktor kelahiran tahun 1988 itu duduk di kursi dengan nama Lee Ji Eun (nama asli IU).

Kim Soo Hyun juga menyertakan foto plakat peringatan khusus yang didedikasikan untuk IU. Plakat itu bertuliskan, "Kursi peringatan khusus untuk penyanyi IU, yang mengakhiri dari drama 'The Producers'."



Kim Soo Hyun Ikut Tantangan \'Celebrity\' IU, Interaksi di Kolom Komentar Gemas Banget

Source: Naver

Dalam postingannya, Kim Soo Hyun menulis caption, "@dlwlrma #Celebrity #Celeb_Challenge." Postingan ini langsung memicu interaksi menggemaskan dari kedua aktor ini. "Wow, tulisan tangan yang bagus," komentar IU. "Heh," balas Kim Soo Hyun.

Kim Soo Hyun dan IU telah menjadi teman baik sejak mereka bersama-sama membintangi KBS2 "The Producers" pada tahun 2015 silam. Sang aktor ganteng kemudian muncul dalam video musik IU yang berjudul "Ending Scene" pada tahun 2017.

Setelah menyelesaikan wajib militer, Kim Soo Hyun berkunjung dan memberikan dukungan truk kopi ke lokasi syuting drama IU "Hotel Del Luna" tahun 2019. Cowok itu juga secara mengejutkan membuat membuat penampilan cameo dalam drama tahun "Hotel Del Luna". Keren sekali ya persahabatan antara IU dan Kim Soo Hyun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru