Raffi Ahmad-Gading Marten Auto Syok Dengar Pengeluaran Bulanan Andhika Pratama
Instagram/gadiiing
Selebriti

Andhika Pratama blak-blakan membocorkan pengeluaran bulanannya yang begitu fantastis. Mendengar nominal angkanya, Raffi Ahmad dan Gading Marten sampai syok.

WowKeren - Andhika Pratama baru-baru ini membocorkan pengeluaran bulanannya yang begitu fantastis. Hal ini berawal saat Andhika, Raffi Ahmad, dan Gading Marten saling buka-bukaan membicarakan pengeluaran mereka per bulan.

Tak disangka, dari ketiganya justru Andhika yang yang mencatat pengeluaran bulanan rumah tangga paling tinggi. Suami Ussy Sulistiawaty ini harus menggelontorkan Rp150 juta per bulan hanya untuk cicilan rumah saja.

”Kurang lebih (Rp150 juta) kurang lebih,” beber Andhika Pratama seperti dikutip dari channel YouTube TRANS7 Official, Rabu (10/2). “Waduh dibongkar banget ini di sini.”

Mendengar nominal itu, Gading dan Raffi langsung syok. Gading akhirnya memahami kenapa sahabatnya itu tidak pernah berhenti bekerja lantaran pengeluarannya begitu besar.


”Makanya Andhika tidak pernah berhenti bekerja. Mobil sudah lunas semua ya?” tanya Gading. “Sudah, semuanya sudah lunas,” jawab Andhika.

Tak sampai disitu, Andhika juga harus merogoh Rp200 juta per bulan untuk kebutuhan belanja rumah tangga. Namun, ia memasrahkan uang itu pada Ussy sehingga tidak tahu uang sebesar itu habis setiap bulan untuk kebutuhan apa saja.

”Ya (Rp200 juta) untuk rumah tangga,” kata Andhika singkat. “Ha beneran? Lu belanja apaan sih?" tanya Raffi penasaran. “Enggak tahu, bini gue (yang kelola),” jawab Andhika.

Jumlah itu masih belum ditambah kebutuhan anak-anaknya. Andhika membocorkan setidaknya harus mengeluarkan uang Rp100 juta per bulan untuk biaya sekolah anak-anaknya, dimana satu anak sekitar Rp35 juta.

Terakhir masih ada biaya bulanan olahraga yang dilakukan Andhika secara rutin sebesar Rp50 juta tiap bulan. Total dari semuanya, pria berusia 34 tahun ini harus mengeluarkan uang sebesar Rp450 juta per bulan yang langsung membuat Gading dan Raffi melongo.

”Satu anak tuh kurang lebih Rp35 juta. Berarti kalau tiga anak, ya Rp100 juta lah untuk sekolah,” ungkap Andhika. “Berarti kurang lebih Rp450 juta lah ya. Wow!,” sahut suami Nagita Slavina itu.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait