iKON Tampil Melankolis Dalam Nuansa Hitam Putih Di Teaser Konsep Video Comeback Pertama
Musik

iKON telah merilis teaser konsep untuk single digital mendatang mereka. Dalam klip tersebut, anggota iKON terlihat berdiri menghadapi dinding saat suara misterius mengelilingi mereka.

WowKeren - Para penggemar iKON saat ini diketahui tengah bersiap. Pasalnya boy grup besutan YG Entertainment ini akhirnya akan comeback usai lama ditunggu-tunggu. Hal ini ditandai dengan rilisnya teaser video pertama yang menandai persiapan comeback telah dimulai oleh agensi.

iKON telah merilis teaser konsep untuk single digital mendatang mereka. Dalam klip tersebut, anggota iKON terlihat berdiri menghadapi dinding saat suara misterius mengelilingi mereka. Para member nampak menunjukkan ekspresi wajah yang melankolis dengan nuansa video hitam-putih.

Tak banyak informasi terpampang dalam teaser video tersebut. Namun terungkap bahwa single digital grup akan dirilis pada 3 Maret KST. Hal ini membuat banyak fans turut menantikan karya yang akan grup itu bawakan nantinya.


YG Entertainment sebelumnya mengonfirmasi bahwa iKON berencana untuk comeback menjelang penampilan mereka di acara kompetisi idola Mnet "Kingdom". Menurut laporan eksklusif dari Osen, iKON sedang mempersiapkan comeback mereka pada awal Maret.

Hal ini akhirnya turut membuat pihak agensi buka suara. Beberapa saat usai laporan itu beredar, sumber dari YG Entertainment menyatakan kepada Newsen, bahwa benar iKON sedang mempersiapkan lagu baru.

Kembalinya mereka yang akan datang akan menandai comeback pertama mereka dalam lebih dari setahun, menyusul perilisan mini album ketiga mereka "i DECIDE" dan lagu utama "Dive" pada Februari tahun lalu. Selama bertahun-tahun, iKON telah memiliki banyak lagu hit, dari "My Type" hingga "Love Scenario".

Salah satu member iKON yakni Bobby sendiri baru-baru ini melakukan comeback solonya. Hal ini menandai comeback pertamanya dalam lebih dari 3 tahun. Album solo ke-2 rapper iKON ini bertajuk “Lucky Man” dan berisi total 17 lagu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait