Istri Evan Marvino Akui Sering Menangis Sejak Tinggal Di Jakarta Pasca Menikah, Kenapa?
Instagram/evanmarvino
Selebriti

Setelah resmi menikah, Evan Marvino mengajak istrinya, Uffri Datun Nitami turut serta ke Jakarta. Lantas kini Tami malah curhat bahwa dirinya sering menangis.

WowKeren - Evan Marvino telah resmi menikahi gadis cantik asal Aceh, bernama Uffri Datun Nitami alias Tami. Pernikahan mereka digelar di sebuah masjid di Aceh pada 15 Januari lalu.

Lantas belum lama ini Tami menuliskan sebuah curhatan pada postingan Instagram Story miliknya. Gadis berhijab itu mengaku bahwa ia kerap menangis tengah malam setelah ia menikah dan meninggalkan Aceh.

Tami pindah ke Jakarta untuk mengikuti suaminya. Mulanya Tami membuka sesi tanya jawab di Instagram hingga kemudian seorang netter bertanya bagaimana perasaannya pasca menikah dan meninggalkan keluarga di Aceh.

Istri Evan Marvino Akui Sering Menangis Sejak Tinggal Di Jakarta Pasca Menikah, Kenapa?

Instagram Story


"Kaa gimana rasanya setelah nikah jauh dari keluarga dan kampung halaman," tanya seorang netter. Tami lantas menanggapi pertanyaan tersebut dengan mengaku bahwa ia merasa sedih.

Tami bahkan terus menangis semenjak pertama kali pindah ke Jakarta. Pasalnya ia merindukan keluarga dan teman-temannya yang ada di Aceh. “Sedih banget banget pake banget sih, awal ke Jakarta nangis terus karena keingat keluarga, teman, sahabat dan suasana Aceh,” ungkapnya.

Bahkan karena hal tersebut, Tami kerap terbangun tengah malam dan kembali menangis. “Dan sampai sekarang kadang kebangun tengah malam nangis sejadi-jadinya, lega sih kalau udah nangis. Yang paling aku kangen banget Ayah sama Mama,” tambahnya dengan memberikan emoji sedih.

Di sisi lain, belum lama ini Tami juga terlihat membagikan momen kebersamaannya dengan rekan-rekannya yang hadir di hari pernikahannya. "Masya Allah tabarakallah, teurimong geunaseh gilr-girl Aceh," tulisnya di feed Instagram, Kamis (18/2).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait