Kourtney Kardashian Pacari Travis Barker, Shanna Moakler 'Eks Istri' Beri Tanggapan Tak Terduga
Instagram/shannamoakler
Selebriti

Kourtney Kardashian resmi berpacaran dengan drummer Blink 182 Travis Barker. Mantan istri Travis Barker, Shanna Moakler berikan tanggapan yang tak terduga.

WowKeren - Kourtney Kardashian dan Travis Barker diketahui telah resmi berpacaran. Kourtney bahkan sempat memposting sebuah unggahan yang mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan Travis memang benar adanya. Kourtney tak sungkan lagi memposting kemesraannya dengan Travis di depan publik. Hal itu terbukti dari foto yang diunggah oleh Kourtney yang memperlihatkan momen Travis memegang erat tangannya.

Sepertinya kabar kedekatan Travis dan Kourtney itu telah terdengar sampai ke telinga Shanna Moakler. Shanna Moakler adalah mantan istri dari Travis yang saat ini berpacaran dengan Kourtney.

Semua berawal dari, Shanna yang baru saja mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Lantas terdapat salah seorang penggemar yang mengomentari postingan Shanna tersebut. Penggemar itu mengatakan jika selera Travis kali ini benar-benar turun.

E! News lantas mengabarkan jika Shanna didapati memberikan likes pada kolom komentar penggemar tersebut. Hal itupun berhasil menarik perhatian publik. Pasalnya, Shanna seperti menanggapi berita berkencannya Travis dan Kourtney.


"Ssstt itu tak ada apa-apanya denganmu. Travis secara gila-gilaan menurunkan seleranya," tulis penggemar tersebut dilansir dari Us Magazine pada Kamis (18/2).

Shanna seolah-olah menyetujui komentar yang mengatakan bila selera Travis terhadap perempuan telah turun. Namun sayangnya komentar penggemar tersebut telah dihapus. Kendati begitu, telah banyak yang mengetahui bagaimana respons Shanna melihat mantan suaminya tersebut memiliki kekasih baru.

Drummer Blink 182 itu diketahui juga sempat menjalin asmara bersama musisi cantik Rita Ora. Sementara Travis berpisah dengan Shanna Moakler pada tahun 2009, setelah menjalin rumah tangga selama 5 tahun. Pernikahan mereka diketahui terjadi pada 30 Oktober 2004 silam. Travis dan Shanna diketahui telah dikaruniai dua anak hasil dari pernikahan mereka.

Pasangan ini pertama kali mengumumkan mereka bercerai pada tahun 2006, tapi akhirnya mencoba untuk kembali mempertahankan rumah tangga mereka. Pada 2009 mereka berdua akhirnya resmi dinyatakan bercerai.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru